#Part 34❤

9.2K 539 17
                                    

Arga menurun kan tubuh Elma di atas sofa. Kedua nya duduk dengan Arga yang masih menatap Elma lekat. Sementara Elma menatap ke depan tanpa menoleh Arga yang ada di samping nya.

"Cowok itu, mantan kamu?" Tanya Arga memecah keheningan.

Elma masih saja terdiam entah apa yang ada di  pikiran nya sekarang.

"Kenapa? Masih punya rasa?" Ujar Arga.

Deg

Elma menoleh, Arga menatap nya dengan eksperesi yang sama. "Jawab aku, kamu masih  punya rasa?"  Tanya Arga.

"Kamu_"

"Jawab Elma" Tekan Arga

Elma menghela nafas pelan, sebelum akhirnya dia bicara. "Kamu kenapa nanya gitu ga?" Tanya balik Elma.

"Kamu gak percaya?" Lanjut gadis itu.

Arga tersenyum miring, kenapa rasa nya begitu sakit mendengar Elma bicara seperti ini.

" Aku udah tau semua nya tentang kamu sama Adi" Ucap Arga

"Jadi?"

"Aku cuma mau  tau. Apa kamu masih mengharapkan dia?"

"Aku bisa lihat gimana mata kamu saat menatap Adi". Arga membuang muka, sebenarnya dia tidak ingin membicarakan ini, tapi dia juga tidak mau hal yang dia pikirkan terjadi.

Elma mengerti. Gadis itu tersenyum, membawa wajah Arga untuk menatap nya.

"Liat aku" Namun Arga tak kunjung menoleh.

"Liat aku ga.." Elma menangkup wajah Arga. Cowok itu sedang memasang wajah melas.

"Kamu cemburu?" Goda Elma

"El, aku serius "

"Aku juga serius ga "

" Adi itu masalalu aku, dan itu udah lama banget, jauh sebelum aku kenal kamu " Elma menurunkan tangan nya dari wajah Arga.

"Dan aku cuma kaget aja, setelah begitu lama nya aku ketemu lagi sama Adi, bukan berarti aku masih punya rasa sama dia. Lagian aku udah lupain dia sebelum kenal sama kamu ga" Jelas Elma.

"Tapi El, dia masih ngeharepin kamu" Ucap cowok itu "Dia berusaha buat ngerebut kamu dari aku. Dan aku gak akan pernah rela jika cowok itu ngambil kamu dari aku!" Tekan Arga.

Jujur Arga tidak akan pernah membiarkan orang lain merebut gadis nya.

"Ga " Elma menggemgam tangan milk Arga.

"Selama kamu ada di sisi aku, gak akan ada orang lain yang berani ngerebut aku dari kamu" Ucap nya gadis itu.

Elma menyandarkan kepala nya di dada bidang milik Arga. Cowok itu dengan sigap melingkarkan tangan nya di pinggang Elma. "Kan kamu pernah bilang, kalau aku cuma milik kamu" Lanjut Elma.

Arga tersenyum mendengar perkataan Elma. Cowok itu memeluk nya mencium kening Elma begitu Lama.

"Kamu milik aku sayang. Aku menyayangimu lebih dari apapun dan lebih dari siapapun" Ucap Arga, semakin mempererat pelukan untuk gadis nya.

Elma membalas pelukan Arga. "Makasih ga, makasih selalu ada buat aku juga"

"Apapun untukmu, baby"

Cup.

.....

Arga melangkahkan kaki nya masuk ke dalam rumah, mengabaikan sapaan sapaan dari para pelayan.

Netra nya masih fokus ke  depan tanpa menoleh kiri dan kanan. Bisa di lihat jika laki laki itu sedang tidak baik baik saja, ada sesuatu yang mengganggu pikiran nya.

Possesive Mantan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang