#Part 33❤

8.9K 595 19
                                    

Biasakan vote dan comment sebelum atau sesudah membaca!

Have fun❤

......

Satu minggu sudah Elma menikmati hari liburnya dengan di rumah aja, bahkan bukan di rumah nya saja tapi juga di rumah Arga.

Setiap hari gadis itu di jemput oleh Arga untuk ikut ke rumah nya karena permintaan dari Rahma. Elma kadang menolak permintaan itu karena dia juga merasa tidak enak jika sering pergi ke  rumah cowok itu, tapi karena permintaan Rahma jadi terpaksa Elma harus ikut dengan nya.

Bukan apa apa, jika Elma terlalu sering ke rumah itu, Elma jadi malu sendiri karena harus bertemu dengan om Dirga dan kakek Malik. Keluarga Arga memang baik, tapi jujur Elma masih terasa canggung dan belum terbiasa.

Sekarang Elma sedang berada di rumah nya bersama dengan Arga. Cowok itu datang  sejak satu jam yang lalu .

Mereka tengah duduk di sofa ruang tamu menikmati film yang sedang di tonton nya. Dengan posisi Arga memeluk Elma dari samping, netra nya bukan pada layar tv melainkan pada wajah Elma.

"Ga" Panggil Elma

"Apa sayang" Ujar Arga lembut.

"Ngapain sih. Orang tv nya di depan juga"

"Kenapa hm?" Arga semakin mengeratkan tangan nya di pinggang Elma, menelungkupkan wajah nya di leher gadis itu.

"Geli ga" Elma menjauhkan kepala Arga dari leher nya.

"Kenapa sih?" Cowok itu menaikkan satu alis nya.

Elma menggeleng. "Gakpapa" Ucapnya. Menoleh pada layar televisi.

Arga menyernyit, merasakan ada keaneahan dari gadis nya.

Sedari tadi sejak Arga datang Elma bersikap biasa saja, namun sikap nya sangat berbeda dari biasanya dan itu membuat Arga berfikiran tidak tidak dan bertanya tanya dalam hati.

Arga membawa wajah Elma agar menatap nya, mengelus ngelus lembut pipi gadis itu. "Kamu kenapa hm?" Tanya nya

"Aku gakpapa"

"Sungguh?"

"Iya"

Arga tersenyum, melepaskan tangan nya yang ada di pinggang Elma. "Kamu bohong sayang" Ucap Arga

"Aku gakpapa"

"Bicaralah El, jangan diam saja "

"Jangan bohong sama aku " Ucap Arga lagi

"Aku beneran gakpapa" Ucap Elma seraya menatap mata Arga.

Arga menarik Elma kedalam dekapan nya seerat mungkin. "Bicaralah sayang" Ujar Arga lembut.

"Bicaralah, jangan diam seperti ini,  aku gak suka" lanjut nya.

"Aku mencitaimu ga " Ucap Elma

"Aku lebih mencintaimu sayang "

"Aku sayang kamu"

"Aku lebih menyayangimu"

"Aku membencimu"

"Aku lebih_" Arga menggantung ucapan nya, menatap Elma dengan mata sedikit menajam.

"Kamu membenciku?"

Elma menggeleng. "Aku sayang kamu ga " Memeluk Arga dengan Erat.

Arga semakin heran dengan tingkah Elma, namun cowok itu tetap membalas pelukan nya.

Possesive Mantan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang