#Part 64❤

3.9K 311 20
                                    

Selamat membaca❤

....

Elma mendongkak, saat Arga yang baru saja  masuk ke dalam kelas menyodorkan satu kotak makanan berukuran kecil pada nya. Cowok itu memberi kode pada Elma untuk mengambil itu dari tangan nya.

Gadis itu menyimpan terlebih dahulu pensil yang dia sedang pegang, karena memang  Elma tadi sedang mengerjakan tugas disana.

"Ini apa" Ucap Elma setelah menerima nya.

"Gak tau isinya apa. Itu dari mamah" Ucap Arga.

Mencium kening Elma terlebih dahulu untuk kecupan di pagi hari, sebelum akhirnya dia duduk di samping  gadis itu.

Elma membuka kotak makan itu. Isinya ada beberapa sandwich yang sering rahma berikan untuk nya.

"Aku makan ya?" Elma mengambil satu sandwich nya lalu memasukan nya ke dalam mulut. mengunyahnya dengan lahap.

"Enak?" Tanya Arga

"Enak" ucap nya mengangguk.

"Kamu mau?" Tawar Elma

Arga menggeleng. "Buat kamu aja" Ucapnya. Lalu mengelap sisi bibir gadis itu yang belepotan.

"Pelan pelan sayang" Ucap Arga. Mengeluarkan tissu dari dalam tas nya dan memberikan nya pada gadis itu.

"Makasih Arga" Ucap Elma

Cowok itu anteng memperhatikan Elma yang melanjutkan makan nya. Senyuman di wajah Arga mengembang begitu saja. Pipi Elma yang menggembul karena makanan di mulut nya tentu saja membuat Arga terpancing untuk menciumnya.

Cup

Elma tentu saja terkejut, mengerutkan dahi nya ke atas.

"Abis nya gemesin sih, pipi nya minta di cium" Ucapnya yang di akhiri kekehan.

Elma memutar bola matanya. "Modus" Ucap gadis itu dan kembali makan, tanpa memperdulikan Arga yang terkekeh sembari masih memperhatikan nya.

Suara bel masuk berbunyi,semua murid mulai masuk ke dalam kelas. Mereka yang baru saja masuk sempat melirik Arga yang hendak mencium kembali Elma.

Namun gadis itu dengan sigap menepis wajah Arga untuk menjauh dari nya.

"Arga" Tegur Elma

Cowok itu mengerucutkan bibirnya. Sial, Dia menatap tajam para siswi yang baru saja memperhatikan dirinya dengan Elma.

Seketika mereka langsung duduk ke kursi nya masing masing. Dari pada nanti mereka terkena amukan dari Arga, karena cowok itu ke gep akan mencium Elma.

"SELAMAT PAGI EVERIWAN!!"  Semuanya terkejut saat Atta yang baru saja masuk ke dalam kelas dengan Bagas, Evan dan Bayu di belakang cowok itu.

"PAGI PAGI PAGI!"

"HOW ARYU TUDEY!! "

"APAKABAR, ADA YANG KANGEN GUE?!! "

"ADA KAN?  ADA DoNg?  ADA LAH MASA NGGAK! "

"Cowok ganteng kayak gue masa iya gak ada yang ngengenin. Iya kan?" Ucap Atta dengan pd.

Murid yang lain hanya bisa meringis dalam diam mendengar dan melihat tingkah salah satu most wanted nya itu.

"Udahlah ngaku aja gak usah pada so diem gitu. Gue tau kalau gue ganteng,  gue tau kalau lo semua kangen sama gue-"

"Berisik anj*ng" Evan mendorong kepala Atta dari belakang, sontak membuat cowok itu kaget.

"Anjng lo" Desis Atta. Menatap Evan yang acuh seraya berjalan menuju bangku nya.

Possesive Mantan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang