Epilog❤

24.3K 669 101
                                    

Have fun💜

...

Setelah mengganti pakaian busana pengantin nya dengan memakai baju khas tidur. Sepasang suami istri itu sekarang telah duduk bersama, di atas kasur yang sudah di penuhi dengan taburan bunga mawar merah dengan membentuk huruf love.

Elma. Gadis itu menatap sekeliling kamar nya yang malam ini akan menjadi tempat tidur nya dengan Arga. Ada begitu banyak lilin lilin yang menyala, bunga yang berataburan di lantai dan hiasan lain nya yang membuat kamar ini indah di lihat nya.

Seketika gadis itu mengembangkan senyuman nya. Ini adalah malam yang sangat terindah dalam hidup nya dan malam malam seterus nya bersama dengan Arga.

Elma menoleh pada cowok yang di samping nya itu. Arga tengah menatap nya dan sekarang tengah tersenyum kepada nya.

Tangan Elma meraih tangan milik Arga, melingkar kan tangan milik nya di tangan cowok itu, dengan kepala yang dia sandarkan di bahu milik suaminya sekarang.

Arga tidak diam, dia merengkuh tubuh Elma untuk dia peluk. Mengecup kepala gadis itu dengan lembut hingga beberapa kali.

"El" Panggil Arga lembut.

"Iya?" Jawab gadis itu tanpa menoleh.

"Apa kamu bahagia?" Ujar nya seraya tangan nya yang setia mengusap punggung istri nya.

Gadis itu kini mendongkak, menatap wajah Arga yang juga sedang menatap nya.

"Kamu sudah tahu jawaban nya ga" Ucap gadis itu.

"Bahwa aku sangat bahagia" Lanjut nya, dengan kembali menyandarkan kepala di bahu Arga.

"Aku bahagia, sangat bahagia" Ujar nya kembali. Bisa di dengar dari ucapan nya bahwa gadis itu tidak bisa memungkiri, bahwa dirinya benar benar sangat bahagia.

Arga tersenyum bahagia, kembali mengecup kepala istri nya itu.

Elma mengedarkan kembali pandangan nya ke sekeliling kamar, lalu mendongkak menatap Arga. "Ini semua kamu yang siapin?" Tanya Elma. Yang kini menyandarkan punggung nya di kepala kasur.

Arga mengangguk. "Iya, kamu suka?"

"Suka, indah bangeet" Gadis itu tersenyum senang. "Makasih ya ga" Memeluk cowok itu sekarang.

"Sama sama. Ini untukmu dan untukku malam ini sayang" Balas Arga lembut.

"Aku mau kamu bahagia dari hal hal kecil, aku lakuin ini agar bisa melihat kamu tersenyum seperti ini" Lanjut Arga, memeluk nyaman istri nya itu.

"Kamu tau sayang?"

"Apa?"

"Waktu itu aku pernah bilang, sejak pertama aku kenal kamu dan menjatuhkan hati aku ke kamu, berarti aku harus mendapatkan kamu"

"Iya, terus?"

"Dan apa kamu tau?"

"Apa?" Tanya Elma yang masih dalam dekapan Arga.

Cowok itu menunduk menatap Elma, lalu membawa wajah gadis itu untuk melihat nya. Menggenggam wajah milik istrinya.

Elma tentu saja menatap balik wajah Arga.

"Sekarang aku udah mendapatkan kamu seutuh nya, dan itu adalah pencapaian dan tujuan hidup aku yang sebenar nya" Ucap Arga.

Sejak pertama kali bertemu Elma, dari situ Arga menaruh hati dan menaruh harapan besar untuk mendapatkan Elma yang menjadi cinta pertama nya. Dan dari situ pula Arga mengklaim bahwa tujuan hidup nya pada saat itu adalah mendapatkan Elma.

Possesive Mantan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang