#Part 79❤

12.5K 396 29
                                    

Selamat membaca❤

Selamat menikmati hari bahagia, untuk Elma, untuk Arga, untuk mereka dan untuk kalian❤

Semoga menyenangkan dan membahagiakan💚:)

Have fun💜

.......

Beberapa bulan kemudian.

Seiring berjalan nya waktu. Hubungan Arga dengan Elma semakin kesini semakin lengket saja. Mereka berdua menjalani semuanya dengan hati yang lapang. Tidak ada lagi salah paham, tidak ada lagi pertengkeran, tidak ada lagi hal apapun yang membuat hubungan mereka terhalang.

Sekarang hanya ada restu dari kedua keluarga mereka. Setelah berbulan bulan menunggu hal ini, akhirnya tiba. Hubungan mereka sudah di restui oleh keluarga Elma mau pun keluarga Arga.

Setelah ujian terakhir kemarin selesai. Arga mengajak Elma meminta restu kepada kedua orang tua mereka. Semuanya senang mendengar Arga mengatakan jika dia akan menikahi Elma dengan sesegera mungkin.

Tujuan dia ingin segera menikahi Elma, karena dia memang tidak ingin kehilangan Elma lagi. Dia ingin mengikat Elma dalam janji suci nya, dalam ikatan sebuah pernikahan. Tujuan ingin bersama membahagiakan tambatan hati nya selama ini.

Semua nya merestui itu, tidak ada yang berkomentar. Keluarga Elma menerima i'tikad baik Arga dengan senang hati. Begitupun dengan Ken, sebelum nya pun Elma meminta restu pada abang nya itu untuk hubungan nya dengan Arga.

Ken merestui nya, dia menitipkan adik nya pada Arga. Dia sudah mempercayakan Elma pada cowok itu. Ken juga yakin jika Arga bisa membahagiakan adik nya nanti.

Dan teman teman nya, mendukung keputusan mereka berdua. Mereka sangat antusias mendengarnya. Mereka juga percaya jika Arga bisa membahagiakan Elma. Begitupun dengan Elma, gadis itu akan bahagia dengan lelaki pilihan nya ini.

Setelah semua benar benar sudah yakin dan siap.

Disinilah mereka semua berada, di sebuah  pondok pernikahan yang megah nan indah. Di hias dengan lampu lampu, bunga bunga bernuansa putih melambangkan kesucian. Ramai nya para tamu undangan memadati mansion milik keluarga Dirga. Antusias dan speechless nya mereka untuk melihat acara sakral ini.

Cowok yang sudah duduk sigap di sebuah kursi meja ijab qobul itu terlihat sangat tampan dengan setelah jas berwarna putih yang melekat di tubuh nya. Bahkan siapapun yang ada di sana memekik melihat nya sekarang.

Dia adalah Arga, senyuman di wajah nya sama sekali tak dia lunturkan sedari tadi.

Perasaan Arga saat ini sangat campur aduk. Antara bahagia dan tidak menyangka, Karena dia hari ini akan meminang gadis yang selama ini dia dambakan. Elma Tiana.

Gadis itu. Kini tengah menuruni anak tangga bersama dengan Isty dan Lea di samping nya. Semua menjadi mengalihkan pusat perhatian nya pada gadis itu. Semuanya menjadi terpaku melihat Elma yang  begitu cantik hari ini. Gaun yang berwarna senada dengan milik Arga, melekat indah di tubuh gadis itu. Seperti bukan Elma, tetapi seperti bidadari di mata Arga sekarang yang melihat nya.

Cowok itu, tersenyum terpana menatap gadis nya yang kini menghampiri dirinya. Gadis itu tersenyum pada Arga sebentar sebelum akhirnya duduk di samping cowok itu.

Semua menatap pada kedua mempelai yang sudah duduk bersebelahan seraya berhadapan dengan seorang wali yang tak lain adalah fadli dan seorang penghulu di sebelah pria itu.

"Apakah kalian sudah siap?" Ucap pak penghulu pada keduanya.

Arga mengangguk yakin. Lalu menoleh pada Elma sekarang. "Saya sangat sudah siap" Ucap nya seraya memandangi wajah gadis nya.

Possesive Mantan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang