Tolong jelaskan

420 58 1
                                    

Vote yuk

.
.
.

Ziu menatap sang anak yang tengah tertidur pulas. Wajahnya terlihat begitu damai dan tenang.

Menurut perkiraan dokter, Chenle bisa pulang ketika luka bekas operasinya mulai membaik.

The Dream diminta untuk kembali ke rumah. Mereka tetap harus bersekolah dan belajar.

Kasus Jaemin tak mereka hiraukan lagi. Chenle sudah mengiklaskan Zena untuk Jaemin meski hingga kini, hubungan kedua insan itu tak terdefinisikan.

Drrtt drrtt

Ziu segera mengambil ponsel yang tergeletak di nakas dan seketika dahinya mengkerut ketika melihat siapa yang menghubunginya.

"mau apa lagi dia?"

📞

"halo "

"Ada apa?"

"seperti biasa. Ada wanita yang hamil atas perbuatanku. Tolong singkirkan anak itu. Aku takut dia menjadi ancaman untuk karier ku nantinya"

"Aku tidak bisa. Anakku sedang di rawat di rumah sakit "

"harus. Kau harus mau ziu "

"Kau memiliki banyak harta. Suruh saja orang lain. Kenapa harus selalu diriku Johnny?"

"karena tak ada wanita secerdik dirimu lagi . Aku hanya percaya padamu "

"Johnny , anakku- anak kita sedang di rumah sakit. Apa kau tak memiliki hati sedikit untuk sekedar menemuinya? Dia membutuhkan ayah Johnny. Kumohon datanglah dan temui dia"

"heyy siapa dirimu berani seenaknya memerintahku? Aku tau kau masih istri formalitasku. Tapi kau sama sekali tak berhak untuk mengatur kemauanku. "

"Terserah apa katamu. Aku ingin kita berpisah Johnny. Aku lelah, aku lelah menjadi istri dari bayangan. Bisa kulihat namun tak bisa kusentuh. Aku bukanlah istri melainkan hanya seorang suruhan. Ceraikan aku kumohon "

"hahahaha.. sebelum aku memiliki anak perempuan, tak akan kulepaskan dirimu. "

"Gila. Kau benar-benar gila"

"ya , begitulah aku. Jadi sekarang cepat kerjakan tugasmu . Jika tidak .. "

Jhonny menggantungkan ucapannya

"Jangan macam-macam Johnny "

"jika tidak, chenle si buah hati kita. Cinta kita itu akan meninggalkan dunia untuk selamanya. Apa kau mau berhenti setelah semua yang kau lakukan untuk anak penyakitan itu?"

"Berhenti mengatainya begitu. Dia anak yang kuat. Dia pria yang baik. Apapun akan aku lakukan untuk melindungi anakku"

"bagus. Itu artinya kau setuju "

Tutt tutt

Ziu menangis sesegukan. Ia merasa begitu sesak. Mengapa ia bisa jatuh hati pada pria yang begitu kejam. Bahkan meski ia tau kalau pernikahannya dulu hanya sebatas formalitas, tetapi ia tetap melanjutkannya.

Bodoh, dia benar-benar bodoh

"Sudah saatnya untuk menjelaskan semua tante"

Ziu terlonjak kaget ketika mendapati Zena berada di belakangnya. Apakah gadis itu mendengar semuanya?

"Menjelaskan apa Zena ?" Ujar Ziu dengan senormal mungkin agar Zena tidak curiga

"Tidak usah menutupinya tante. Jelaskan semuanya. Om Johnny, harus mendapat balasan setimpal atas perbuatannya."

EVERYTHING FOR YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang