Hari Ibu

241 37 1
                                    

Eyy vote dulu lah kawan.. Terima kasih

.
.
.

Sebuah kotak berwarna merah tergeletak di depan pintu kamar seorang wanita pemilik sebuah restoran yang kini mulai berkembang pesat itu.

Tanpa perlu menebak , ia sudah tau kalau ini pasti dari anak semata wayangnya.

Jisoo, wanita itu segera mengambil kotak tersebut dan membukanya.

"Wah.. Ini i-pad? "

Ia mengambil benda pipih nan lebar itu. Benar saja sebuah i-pad keluaran terbaru yang dililitkan pita hias kini berada dalam genggamannya .

"Anak itu benar-benar tidak bisa di tebak ya"

Jisoo kemudian mengambil kertas yang turut serta berada dalam kotak tersebut . Ternyata sebuah surat. Ah Jisoo benar-benar mudah tersentuh ketika mendapat sebuah surat. Kecuali surat terror pastinya.

" mama ..

Selamat hari ibu.. Akhirnya jaemin bisa menulis surat untuk mama yang jaemin sayangi.

Mama tau, dulu sewaktu sekolah dasar, jaemin selalu menulis surat untuk mama di hari ibu. Meski saat itu , jaemin ga tau siapa mamaku.

Surat itu jaemin kumpulkan di dalam sebuah kotak bekas tempat jajan yang jaemin temukan di tempat sampah.

Tapi masih bersih kok. Mama ga usah kaget ya . Tapi sayang , waktu penggusuran itu surat-surat yang jaemin tulis tertinggal. Dan mungkin kini sudah melebur menjadi abu.

Ah lupakan saja. Semua sudah berlalu dan biarkanlah berlalu. Yang terpenting, kini jaemin sudah bersama mama . Dan seterusnya akan begitu. Mama jangan khawatir, jaemin akan berusaha keras untuk berhasil dan membanggakan mama di suatu hari nanti.

Oh iya , semoga i-pad ini bisa membantu mama dalam mendesain menu makanan di restoran .

Selamat hari ibu... Jaemin sayang mama .."

Air mata luluh begitu saja ketika jisoo membaca surat tersebut. Hatinya tersentuh dengan kata kata manis putranya.

Ah jisoo benar-benar bersyukur memiliki anak seperti Jaemin. Jika Jaemin berjanji untuk membahagiakannya, maka Jisoo akan berjanji untuk memberi kasih sayang yang selama ini tak pernah Jaemin rasakan

Jisoo berjanji untuk itu.

Jisoo berjanji untuk itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( mama jisoo )

🔅🔅🔅

Donghae dan Irene telah melangsungkan pernikahan sederhana. Tanpa mengundang siapapun, hanya wali dari kedua belah pihak serta Jeno dan Mark yang menjadi saksi janji suci keduanya.

EVERYTHING FOR YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang