Tinggal beberapa jam lagi, maka tahun akan berganti. Semua orang kini mencoba mengoreksi diri dan bersiap untuk mengawali tahun. Tentu saja dengan harapan, semua akan jauh lebih baik.
Ya, kini tibalah mereka pada penghujung tahun. The Dream yang kini terlihat tampan menggunakan setelan jas hitam dengan kemeja putih di dalamnya serta celana panjang yang juga berwarna hitam itu berdiri berjejer di sebuah balkon villa, yang kini mejadi tempat berlangsungnya resepsi pernikahan Johnny dan juga Yeri.
Villa yang berada di pegunungan yang cukup jauh dari hiruk pikuk kota ini membuat suasana terasa begitu nyaman.
Dari sini mereka dapat melihat dengan jelas lampu-lampu di perkotaan yang terletak di dataran rendah sana.
"Ga nyangka ya kalau semuanya akan begini," ujar Mark membuka obrolan
"Gue juga ga nyangka. Semua kebetulan yang terjadi, nyatanya merupakan rangkaian yang terikat untuk membentuk suatu cerita utuh hingga saat ini" ucap Renjun yang kini memandangi langit hitam tanpa kilauan bintang itu.
"everything for you ... Cih kata-kata itu " Chenle tersenyum namun juga kesal di saat bersamaan.
"Emang kenapa sama kata-kata itu?" tanya Jisung yang berdiri di sampingnya
"Kalian sadar ga sih? Semua yang kita lewati berawal karena kalimat itu?"
Mereka semua nampak merenung.
"Segalanya untuk kamu. Kayak kalimat gombalan aja " celetuk Jeno
"Nyatanya, arti kata itu jauh lebih luas lagi Jeno." Zena muncul entah dari mana, mungkin dia sudah bosan dengan perbincangan para ibu-ibu di dalam sana.
"everything for you, segalanya untuk kamu. Bukan sekedar cinta yang kita berikan untuk mereka yang kita sayang, akan tetapi terdapat pengorbanan, ketulusan, dan rasa inggin melindungi yang menyertai. " lanjut Zena
Ia kemudian memandangi jalanan perkotaan dari kejauhan yang masih terlihat sibuk meski waktu sudah menunjukan pukul setengah 12. Hampir tengah malam.
"Maksudnya gimana?" tanya Haechan
"Mari kita ambil dari kisah kalian. Om Johnny melakukan segalanya demi harta. Sehingga ia begitu menginginkan anak perempuan bukan? Dan ia melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya termasuk mengorbankan kalian yang tidak bersalah"
The Dream terdiam. Ada benarnya juga ucapan Zena
"Tante Ziu, dia juga melakukan segalanya demi mendapatkan om Johnny. Bahkan dia rela turut serta dalam kejahatan ini demi mendapatkan cinta dari om Johnny. "
"Selain itu mama juga melakukan segalanya untuk gue. Memanjakan gue dan menjamin hidup gue agar selalu berkecukupan. Termasuk berkorban banyak untuk pengobatan jantung gue" ucap Chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING FOR YOU ✔
Fanfiction[FINISH] Jangan tanyakan dari keluarga siapa aku berasal. Karena sesungguhnya aku tak mengenal siapapun , termasuk ibu yang telah melahirkanku .. 🔽🔽🔽 Pernahkah kalian membayangkan jika kalian ditelantarkan oleh keluarga sendiri dan harus menjalan...