RED 90

5.9K 313 5
                                    

Highlight News, berita kedekatan seorang pembisnis muda yang ternyata masih keturunan dari sebuah kerajaan di Kyoto, Jepang. Ternyata kini sedang menjalin hubungan spesial dengan penulis fantasi kenamaan, The Ocean Lady.

Berita ini jelas mengguncang wanita di seluruh penjuru dunia yang mengenal sosoknya. Pria yang masuk dalam majalah Forbes dengan kesuksesan karirnya di umur yang belum menginjak 30 tahun. Sangat di gandrungi banyak wanita. Kehidupan pribadinya yang tak pernah terekspos kini meluap. Semua orang mencari sosok wanita yang berdiri tepat disebelahnya. Wanita yang mengaitkan tangannya di lengan seorang Tavish Daan. Mereka iri dengan wanita beruntung tersebut.

Tavish Daan dikenal sebagai pria yang dingin terhadap wanita, selain adik kesayangannya, Annastasha. Tapi publik kini akhirnya tahu siapa sosok yang berhasil meluluhkan hati sang pria yang hidup dengan penuh kesempurnaan ini.

Keluarga Tavish sudah pasti terkejut mendengar berita viral ini. Apalagi setelah melihat photo keduanya yang  terlihat mesra. Lengkap dengan judul yang sangat besar dan menarik semua pembaca.

Annastasha, Kennathan, dan Joshua yang saat itu sedang makan malam bersama dengan keluarga besar mereka langsung berdiri dari duduknya setelah notifikasi berita dari Tavish masuk ke ponsel mereka. Ketiga melihat satu sama lain dengan mulut terbuka lebar.

"Wait! What!" Joshua langsung mengambil minum didepannya dan meminumnya dengan kasar. Dia berdecak kesal melihat berita yang saat ini sedang tersebar luas.

Ketiga pasangan orang tua yang duduk di meja makan terkejut. "Ada apa Josh?" Tanya Aubrey. Ketiga anak muda ini seperti melihat hantu saja.

"Mom! You've got to see this." Joshua langsung menyerahkan ponselnya ke sang ibu. "Oh my God! How can? Sejak kapan?" Aubrey menatap kedua orang tua Tavish dengan tatapan penuh tanya.

"Ken, kenapa si bodoh itu melakukan hal gila seperti ini?" Tanya Joshua dengan kesal. Kennathan menggeleng lemah. Dia juga kesal melihat berita ini. Bukankah Tavish harusnya fokus untuk mendapatkan Sierra kembali? Kenapa sepupunya itu justru dikabarkan dekat dengan wanita lain.

Annastasha masih cukup terkejut mendengar berita kakaknya yang viral. Bagaimana tidak, Tavish tidak pernah tidak cerita padanya tentang kehidupan pribadinya. Semua akan kakaknya ceritakan kepadanya. Dia tidak tahu bagaimana bisa kakaknya dekat dengan wanita lain disaat dirinya masih mengejar sang mantan kekasih. "Anna." Panggilan Kennathan disebelahnya mengejutkan Annastasha. Wanita anggun yang kini sudah memotong rambut panjangnya menjadi sebahu menatap kedua sepupunya dengan raut sedih.

"Ken, Josh, bagaimana bisa ini terjadi?" Kata Annastasha dengan lirih. Kedua orang tuanya menatap anaknya dengan wajah penasaran. Ada apa sebenarnya? Apa yang mereka tidak tahu. Ketiga anak muda itu bahkan tidak menjelaskan apapun.

"Aku tidak tahu. Yang pasti aku dan Joshua akan menyelesaikannya. Aku janji. Kamu jangan khawatir." Kata Kennathan menenangkan adik kesayangannya.

"Aku harap ini tidak membuat Sierra sakit hati lagi. Sudah cukup aku yang pernah membuatnya jadi objek untuk  disalahkan oleh Daan. Kita tidak boleh menyakiti hati wanita baik itu lagi."

Sania memegang tangan anaknya yang dingin. Dia ingin tahu apa yang terjadi sebenarnya. "Anna, apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa kamu bilang jika kamu ada hubungannya dengan semua ini?" Perkataan ibunya membuat Annastasha terdiam. Dia bingung menjelaskan hal ini pada orang tuanya.

"Ma..." Annastasha harusnya tidak menceritakan ini. Karena ini sedikit memalukan. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Orang tuanya perlu tahu.

"Ini salah ku Tante." Kata Kennathan mengakui kesalahannya.

RED: He is A Mr. Perfect (Revision)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang