Beberapa part akan diprivate FOLLOW DULU BARU BISA BACA😍🤙🏻
HAPPY READING.
30 - KAPTEN BASKET.
Suasana siang hari yang biasanya panas, kini menjadi dingin, karna cuaca mendung itu masih saja menutupi awan cerah dan terik matahari biasanya. Sepasang suami-istri yang sedang mengenakan baju putih abu-abu itu sedang berlarian ditengah lapangan markas DRAMOUR.
Seorang gadis yang berada diatas punggung laki-laki dengan tangan melingkar dilehernya itu sedang tertawa riang. Bisa dibilang, ini kejadian yang sangat langka bagi kelima teman alga. Baru kali ini, mereka melihat alga rela menyusahkan dirinya demi seorang perempuan. Sepertinya, detail kebucinan sudah terasa dan terlihat jelas.
"Udah, udah. Alga capekk!" kata glory menepuk lengan alga.
"Huft-- huft-- " suara nafas dari gadis itu terdengar jelas ditelinga laki-laki yang sedang berjongkok menurunkan tubuh gadis tersebut.
"Capek!" katanya lagi.
"Gue yang gendong lo, kok lo yang capek si." ketus alga lalu mendudukkan dirinya kasar diatas rumput lapangan markas. Ia memandang wajah glory yang sibuk membenahi rambut yang berantakan.
"His!!!" ujar glory kesal dengan rambutnya yang tak kunjung benar. Rambutnya melilit berantakan dibagian tengahnya.
Alga yang melihat itu terkekeh dan mendekat kearah glory, "Sini gue bantuin."
Perlahan tangannya membongkar beberapa rambut yang sedang berkumpul hingga berdiri masing-masing. Ia menaruh anak rambut glory dibelakang telinganya, ia mengelus batang rambutnya dari pangkal hingga ujung. Lalu kedua tangan menangkup pipi tembam gadis tersebut.
"Udah, gak usah marah-marah." ujar alga dengan lembut.
"Ekhem... Aishh cinta ditengah ladang markas." ujar seorang laki-laki yang berpawakan setengah perempuan.
Dialah kiki suparti, pelayan atau pembantu markas. Haha, engga, canda.
Kaki seorang kiki suparti itu berjalan maju perlahan mendekat ke arah glory dan alga yang sedang memandangnya dengan pantat yang menggeyol-geyol.
Kiki menurunkan kaca mata hitam yang bertengger dipangkal hidungnya. "Kayaknya aku tak pernah melihat wajah kau!" tunjuknya pada glory.
"Siapa?" tanya glory pada alga.
"Sana, ko. Masuk sanaa!" ketus alga melirik markasnya.
"Ihh, kiki KA-- I-- KA-- I-- KIKI, not koko." eja kiki lalu melengos pada alga maupun glory, ia berjalan kearah anggota inti dramour yang sedang berbicara santai. Begitu pula dengan glory dan alga.
Akal cerdik seorang banci ini takkan ada habisnya untuk menjahili anggota inti dramour disana. Perlahan kedua tangannya memijat bahu rey yang sedang memijat pelipisnya, pening.
Hal itu, membuat rey mengangkat kepalanya dan menoleh kebelakang. Dengan sangat refleks, rey meloncat dan berlari kearah johan.
"ALLAHU AKBAR!!"
"Kenapa lo, rey?" tanya johan yang sudah tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
• 𝗚𝗟𝗢𝗥𝗬𝗦𝗛 • [End]
Novela Juvenil[ NEW VERSION ] [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Kisah seorang gadis yang sempurna, tak ada yang bisa mengalahkan kesempurnaannya ini. Mendapatkan kasih sayang lebih dari orang tua maupun keluarga besarnya, mendapatkan teman sejoli yang selalu membahagia...