Hanya satu pertanyaan yang berputar di kepalaku, yaitu ada apa dengannya?.
~
Zahrain.Zahrain POV
"Rain lu kenapa dah, Napa bengong mulu dari tadi?" Tanya Grecio, teman dekatku si blasteran Jerman.
"Sepanjang kelas pun gue liat lu ga fokus, ga biasanya, cerita lah sama gue, lu ini kenapa, aneh lu, kaya bukan lu yang biasanya" lanjutnya.
"Gue abis ketemu cewek di jalan"
"Teruuuss... Jatuh cinta lu sama dia?"
"Tolong mulut mu itu ya, enak jadi gue jatuh cinta, baru juga ketemu, gue cuma kasian aja sama dia dan sebenarnya gue penasaran sama dia"
"Nah awal mula jatuh cinta itu"
"Bisa ga sih lu ga ngomongin jatuh cinta dulu, dia tuh sakit kata bapak nya, tapi gue ga tau dia sakit apa sampe kaya orang linglung gitu di jalan"
"Sakit apa, gila kali"
"Mulut lu ga di saring ya, gue juga mikir nya gitu sih pas awal hehe"
"Yeee sama aje lu"
Plakk.
"Eh pala gue di fitrahin maen geplak geplak aje"
"Tapi waktu gue nganterin dia ke rumahnya karena di pingsan ternyata di kamar nya itu dindingnya penuh sama foto-foto orang, mungkin keluarga, teman atau gue ga tau siapa aja yang pasti di situ lengkap sama nama orang-orang nya, kira-kira sakit apa tu cewek sampe segitunya"
"Amnesia kali, yang lupa ingatan kan pasti bakalan di kasih banyak foto kenangan gitu biar inget lagi"
"Masuk akal sih, yaudah lah, gue mau balik ya, udah beres juga kelas nya"
"Cepet amat lu tumben"
"Gue mau ke sana lagi, penasaran gue harus terjawab"
"Gue ikut dong kalo gitu, gue jadi ikut penasaran, lagian lu tumben penasaran sampe kaya gini"
"Berarti ada sesuatu dari dia yang bisa narik lu ye kan"
"Terus aja lu ledekin gue, ga akan mau gue ke sana sama lu"
"Jangan gitu lah gue ikut"
Cio mengikuti ku dengan motor gede nya.
Sebelum aku sampai ke sana, aku membeli buah-buahan sebagai buah tangan.
"Gue kira disini lokasinya, taunya mau beli something dulu"
"Kalo mau ikut jangan banyak ngomong, kalo cerewet ke cewek gue tinggalin lu"
"Yee jahat banget lu"
Sepanjang jalan pun aku hanya ingat dia, ya Tuhan ada apa denganku ini.
Sekitar 10 menit kami sampai di rumahnya.
"Gede juga rumahnya, holang haya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Maps (END)
Teen FictionBagaimana rasanya tiap kali bertemu harus menuntunnya ke jalan yang dia inginkan, dan harus menjadi penuntunnya untuk pulang, yang bahkan aku saja tidak tau dia mau kemana?. yaaa sulit di jelaskan tapi ini kenyataanya, walaupun begitu aku tidak mara...