Home 43 - Meresahkan

5.3K 809 172
                                    

"Pagi, Ji."


Sret!

Brukk!



"Anjing!"

Jihoon mengumpat begitu pantatnya mencium lantai di pagi yang dingin ini.

Hyunsuk terkekeh. Tanpa rasa bersalah lelaki itu bangun dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi dengan senandung riang. Meninggalkan Jihoon yang masih mengumpulkan nyawa dan mencerna apa yang terjadi tadi.


"Kalo aja itu bukan Hyunsuk, udah gue tebas lehernya. Bisa-bisanya ngagetin pagi-pagi sampe bikin gue jatoh,"

Jihoon akhirnya bangkit berdiri. Menguap lebar sambil duduk kembali di atas kasur menunggu Hyunsuk selesai mandi.


Jadi, tadi itu Hyunsuk bicara tepat di depan wajah Jihoon yang baru bangun. Mereka berdua tidur di ranjang bawah. Udah nyaman, Hyunsuk bilang males kalo mesti naik ke kasur atas.


Gimana Jihoon gak jantungan sampe jatuh ke lantai kalo Hyunsuknya begitu?

Wajah baru bangun, terus senyum manis, suaranya serak seksi gitu, mana deket banget sama muka Jihoon. Ya Jihoon nya jadi shock dong.

Merasa Hyunsuk masih lama didalam kamar mandi, Jihoon beralih bangkit dan menuju meja belajarnya. Menyiapkan buku yang harus dibawa hari ini, karena dia belum masukin bukunya ke dalam tas kemarin.

Lupa. Padahal udah diingetin sama Hyunsuk.

Saat sudah selesai, Jihoon memilih duduk di sofa, sambil menonton televisi.

Pagi-pagi begitu emang ada acara apaan sih?



Beberapa menit setelahnya, pintu kamar mandi terbuka menampakkan sosok Hyunsuk yang terbalut handuk mandi.

"Jii! Sana mandi, gue dah selesai." Katanya sedikit berteriak, sebelum sosoknya hilang dibalik walk in closet.

Jihoon mematikan televisi. Dengan langkah sedikit malas, lelaki itu berjalan menuju kamar mandi.




Hyunsuk keluar dari dalam walk in closet dengan penampilan rapi. Udah siap mau berangkat sekolah, tinggal sarapan aja nanti.

Tepat saat Hyunsuk mau menutup pintu akses masuk ke dalam walk in closet, pintu kamar mandi terbuka.

Jihoon keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan satu handuk melilit bagian bawah tubuhnya. Tentu saja memperlihatkan otot perut juga lengan yang benar-benar bikin Hyunsuk sampe ga napas.

Jihoon senyum. Maju mendekati Hyunsuk dengan tampang menggoda.


Dan tiba-tiba,

Cup



Bibir Hyunsuk di kecup sekilas sama Jihoon. Membuat mata serta jantung Hyunsuk rasanya mau keluar dari tempat masing-masing.

"Bayarin tadi karena bikin gue jatoh. Sekalian anggep aja morning kiss,"

Jihoon ngacak rambut Hyunsuk yang udah rapi sampe berantakan, lalu beranjak memasuki walk in closet dengan senyuman lebar.

Lagaknya morning kiss, udah kayak pasutri aja lo berdua.






"Rambut gue berantakan, jantung gue berantakan, perasaan gue berantakan. Ji, gue pengen mukul lo tapi gue sayang gimana dong?"

Cieee, sayang katanya.

Home || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang