Home 26 - Camping Day 2, Pertunjukan Yel-Yel

6K 973 302
                                    

Part ini hanya berisi pertunjukan yel, gak ada moment keuwuan pasangan.

Semoga gak bosen.

Maaf ya >o<




***


Satu malam terlewati dengan tenang.

Ah, sebenarnya tidak tenang sih. Banyak siswa yang baru tidur di atas jam 12 malam. Katanya gak bisa tidur karena temen satu tendanya satu frekuensi. Satu orang gak bisa tidur, semuanya gak bisa tidur.

Macam kasus tenda kelas 10-1 ini.

Lima lelaki manis masih setia tertidur pulas di dalam tenda. Padahal siswa kelasnya yang lain udah pada berebut mau make kamar mandi. Acara nanti akan dimulai jam 9.

Meski ini masih jam 6 pagi, tapi melihat dari banyak siswa yang akan menggunakan kamar mandi nanti, jadinya acara yang awalnya dimulai jam 7 diubah jadi jam 9. Terlebih lagi, ada waktu makan bersama sebelum acara dimulai untuk semua peserta camping nanti.

Jeongwoo, Seongmin, Jungwon, Niki, dan Yeongue kompak baru tidur jam 3 dini hari tadi. Bermula dari Jungwon yang curhat mengenai hubungan tanpa statusnya sama si Kakel tampan berinisial Jay Park. Lalu dilanjutkan mendengar curhatan Seongmin yang terjebak friendzone sama teman satu kelasnya, Taeyoung. Yeongue yang juga bercerita sedang didekati oleh Yoonbin, oknum yang hampir meresahkan pasangan HaJeongwoo.

Niki tak mau kalah. Meski lelaki itu sering bersikap tsundere, namun dia tetap bercerita mengenai hubungannya dengan Sunoo. Di mana Sunoo selalu bertingkah menyebalkan namun malah membuatnya semakin jatuh cinta.

Dan terakhir, Jeongwoo menutup acara curhat malam dengan menceritakan kisahnya bersama Haruto. Namun lelaki manis itu tak bercerita mengenai dia yang pernah suka sama sahabatnya sendiri, So Junghwan.

Mungkin keasyikan saling bercerita dan saling mendengarkan, mereka tak tau jam sudah berlalu dengan cepat. Dan baru sadar ketika Niki tak sengaja mengambil ponselnya.

Begitu lah cerita kenapa mereka masih tertidur pulas pagi ini.


Diluar tenda lima lelaki manis itu, sudah ada penghuni tenda sebelah berdiri saling tatap satu sama lain. Mereka cuma bertiga, Haruto, Sunoo sama Junghwan. Sedangkan Doyoung dan Taeyoung masih di kamar mandi.

Tiga orang itu udah rapi dan ganteng meski rambutnya agak acak-acakan habis keramas kilat.

Keramas doang, mandinya enggak.



"Ini tenda lima uke kok sunyi senyap ya?"

Sunoo membuka suara.

Dua lelaki yang tingginya melebihi Sunoo itu kompak menggeleng.

"Gak tau. Belum pada bangun keknya," Haruto beralih menatap tenda berwarna biru cerah itu.

"Ini mereka berlima pada gak mikir nanti bakal desak-desakan di kamar mandi apa ya? Mana jam delapan nanti harus udah kumpul buat makan bersama sebelum acara mulai. Kita juga masih perlu mantepin yel-yel dadakan yang kemarin dibuat. Ya, meski cuma ngapalin Sumpah Pemuda doang sih." Junghwan sedikit menggerutu. Tapi merasa kasihan juga sama lima orang di dalam tenda karena kalau sampe mereka bangun lebih siang, kamar mandi pasti penuh.

Oh iya, yang dimaksud yel-yel sama Junghwan itu termasuk salah satu acara nanti. Biasalah, biar ada keseruan antar kelas.

Tapi yang bikin semua murid tak terima adalah pengumuman itu dikatakan H-1 acara. Kan gak sempet buat siap-siap jadinya.

Home || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang