Ini buku udah dua kali ketemu ultah gue dan belum tamat.
Cakep
Happybirthday
***
“Welcome Home, Haruto Kim!”
Haruto tersenyum lebar meski bibirnya masih agak pucat. Hari ini dia resmi pulang ke rumah setelah rawat inap karena kejadian penyergapan ke markas Geng Galaksi beberapa hari lalu itu.
Tentu saja para orang tua yang ikut menemani lelaki itu untuk kembali ke rumah trejo. Bersama Jeongwoo dan Yoshi. Sisanya, ya nunggu di rumah.
“Ini bukan ulang tahun loh ya, ngapain pake ada kue segala woi? Sumpah,” Haruto melangkah masuk, sambil menggelengkan kepala tak habis pikir sewaktu melihat Hyunsuk berdiri paling depan sambil membawa sebuah kue. Berasa lagi ulang tahun.
“Ya kan ini buat ngerayain lo yang udah pulang, gimana sih?” Jeongwoo yang dari tadi berdiri di sebelah Haruto ikut buka suara, “lo kalo gak mau makan kuenya, mending buat gue aja ya?”
“Eh, bagi gue juga jangan lupa!” suara Junghwan yang berdiri paling belakang, buat semua orang tertawa.
“Nanti Daddy beliin kue lagi deh, sama makanan sekalian aja gimana? Mau, nggak?”
“YA MAU LAH DAD!”
Tawaran Daddy Hanbin itu tentu saja mendapat sahutan positif dari para anak-anak, bikin para ibu cuma bisa geleng kepala sambil senyum lebar. Mereka jadi gak perlu susah payah buat masak, hehehe.
“Ya udah, ayo masuk. Ruto langsung ke kamar aja ya?” Jinhwan merangkul putra sulungnya, Yoshi, yang kebetulan berdiri tepat di depan dia. Awalnya pengen rangkul si bungsu, tapi sadar itu anak bontotnya tinggi banget kayak tiang.
“Yahh, Mom, masa langsung ke kamar sih? Di rumah sakit aku udah ketemu kasur tiap hari loh,” Haruto menjawab dengan ekspresi cemberut. Sempat pegangi bagian perut bekas operasinya sebelum melanjutkan ucapan, “lagian kalo aku ke kamar, jadinya gak ikut makan-makan dong?”
Jinhwan tertawa bersama Yoshi, sedangkan Jeongwoo hanya geleng-geleng kepala.
“Iya iya. Kita semua ke ruang santai aja, ayo.”
“AYO!”
“Eh, pelan-pelan makannya, Junghwan. Itu habisin dulu, astaga!” Yoshi tak tau berapa kali dia terkamchagiya melihat Junghwan makan, di mana belum habis yang ada di tangannya, lelaki itu sudah mengambil makanan yang lain. Bukan cuma bikin kaget Yoshi, tapi penghuni yang lain, ah tentu saja selain Jeongwoo, Jihoon dan Yedam.
“Hehehe,” Junghwan hanya cengengesan sambil tetap lanjut makan dengan cara yang sama.
Gak usah heran, lelaki itu kalo lagi dalam mood yang baik banget emang begitu dia. Maklumin aja.
“Kak Yoshi daripada komen mulu, mending makan juga. Kasian itu burger dari tadi lo pegang doang,”
Dengan tanpa dosa, Doyoung nyeletuk begitu, sambil ngunyah kentang goreng bareng Yedam.
“Dih! Siape lo ngatur-ngatur?!” entah kemasukan maung dari mana, Yoshi tiba-tiba jadi sensi.
“Aneh lo, Kak.”
“Terus, masalah buat lo?!”
“Enggak,”
“Sini maju lo anjir! Arghh, bikin kesel aja!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Home || Treasure
AcakWarn! Lapak bxb! Mpreg! Homophobic dni! *** Ketika enam cucu kesayangan Kakek Kim di jodohkan dan di perintahkan untuk tinggal di satu rumah yang sama dengan tunangan mereka. *** "INI HUBUNGAN GUE SAMA GON GIMANA DONG KALAU DI JODOHIN?!" "Terima...