Ternyata masih ada beberapa chapter sebelum mereka memasuki semester 2
Mianhae
***
"Bang Jun! Ayo turun, makan!"
Doyoung mengernyitkan dahi, ini udah ketiga kalinya dia teriak di depan kamar Junkyu. Tapi Junkyu masih belum keluar atau nyaut juga.
Sebenarnya bisa saja Doyoung masuk, tapi dia malas.
"Bang?"
Lelaki itu menghela napas. Terpaksa membuka pintu kamar sang kakak dan masuk ke dalam.
Doyoung kembali mengernyit ketika melihat Junkyu tidur di atas sofa bukan kasur nya. Memang sih lelaki koala itu bisa tidur di mana aja, tapi kalo udah masuk kamar tuh pasti dia bakalan tidur di atas kasur. Ini beda banget.
Dengan langkah berat, Doyoung mendekati Junkyu.
"Bang lo kebo banget dah, heran. Ayo bangun! Mama udah selesai masak tuh kita makan malem."
Ini udah empat hari mereka tinggal di rumah orang tua. Yah, seperti biasa Junkyu selalu tidur kapan pun.
"Bang,"
Doyoung mendengus kasar. Dia lupa cara halus tidak pernah berhasil membangunkan Junkyu.
Maka dengan senang hati Doyoung duduk di atas perut Junkyu sambil berteriak di depan wajahnya.
"BANG JUNKYU! BANGUN!"
"Akh!"
Doyoung membulatkan mata, dengan refleks cepat dia bergerak bangkit dan menatap Junkyu khawatir.
"Gue perasaan cuma duduk biasa doang, kenapa lo kesakitan gitu njing?! Bang, lo gak papa???"
"Sa-sakit,"
"Bentar lo diem dulu, gue panggil Mama!"
Tak lama, Seokjin datang dengan Namjoon. Mereka terlihat panik melihat Junkyu meringkuk sambil memegangi perut di atas sofa.
"Cepet kita ke rumah sakit Pa!"
Mereka langsung bergegas ke rumah sakit menggunakan mobil malam itu juga.
Ngeyel sih, sakit lagi kan lu.
Mashiho yang sedang asik memakai masker wajah, mengernyitkan dahi menatap ponselnya. Grup chat rumah trejo ribut banget dari tadi.
Selesai dengan urusan maskernya, Mashiho mengambil ponsel. Membaca pesan di grup chat satu persatu dari atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home || Treasure
RastgeleWarn! Lapak bxb! Mpreg! Homophobic dni! *** Ketika enam cucu kesayangan Kakek Kim di jodohkan dan di perintahkan untuk tinggal di satu rumah yang sama dengan tunangan mereka. *** "INI HUBUNGAN GUE SAMA GON GIMANA DONG KALAU DI JODOHIN?!" "Terima...