Home 2 - Pertemuan

14.6K 2.3K 745
                                    

Hari berganti.

Sabtu ini, enam cucu Kakek Kim akan segera bertemu calon tunangan mereka. Sekalian langsung ditunangkan disana.

Baru pertemuan pertama, udah langsung mau bertunangan aja. Gak sabar banget Kakek Kim.





Dari pagi, keenam cucu kesayangan Kakek Kim itu sudah disibukkan dengan pemilihan pakaian untuk nanti.

Katanya, harus formal.

Pake kemeja, berjas, celana panjang.

Dan semua pakaian itu, sudah disiapkan oleh Kakek Kim. Para cucu hanya tinggal menyesuaikan ukuran.


Gila. Seniat itu mau menjodohkan cucunya.






Setelah berurusan dengan pakaian, enam orang itu memilih berkumpul di rumah Hyunsuk dan Jaehyuk.

Hyunsuk yang maksa. Katanya mau diskusi.

Lah? Diskusi apalagi sih Cuk?




"Kenapa lagi sih kak? Mau ngapain diskusi lagi?" tanya Haruto dengan malas. Dia sebenarnya sudah berencana mau rebahan sambil menunggu waktu pertemuan antar keluarga nanti.

Hyunsuk menghela nafas kasar.

"Please, tolongin gue."

"Tolongin apaan?" tanya Yoshi.


"Gue pusing. INI HUBUNGAN GUE SAMA GON GIMANA DONG KALAU DI JODOHIN?!" Hyunsuk tiba-tiba ngegas.

Gak kaget sih.


Junkyu hanya menatap Hyunsuk dengan datar.

"Kata Kakek, putusin aja."

"Lo kira gampang?!" nah, kembali ngegas tuh anak.

"Ya terus mau gimana lagi? Lo gak mungkin bisa batalin hal ini. Lo beneran mau ngecewain Nenek Kak?" kata Jaehyuk kemudian.

Hyunsuk kembali menghela nafas. Kini jadi merengek-rengek tak jelas.

Junkyu ikut menghela nafasnya.

"Sekalipun kita gak dijodohin, gue emang mau nyuruh lo putusin Gon sih." katanya dengan santai, mengundang tanda tanya dari lima orang di sana.

"Maksud lo apa?"




"Gon selingkuh dari lo,"



Semuanya terkejut. Terutama Hyunsuk yang langsung menyanggah tak percaya.

"Halah! Gak mungkin Gon selingkuh dari gue. Jangan ngadi-ngadi deh lo, Kyu!"

Junkyu lagi-lagi menghela nafas.

"Nih, kalo lo perlu bukti." katanya sambil mengeluarkan ponsel seharga puluhan juta miliknya.



Hyunsuk terbelalak tak percaya sambil menatap ponsel Junkyu.

Yang lain ikut mengerubungi Hyunsuk.



"Wah parah!" Jaehyuk menunjuk-nunjuk foto yang terpampang di ponsel Junkyu. Wajahnya terlihat kesal.

"Anjir banget nih orang! Mana selingkuhnya sama Seunghun lagi," ini Yoshi. Misuh-misuh dia.

"Cepet putusin dia Kak!" Haruto juga ikut berkata.



"Cakep bener Kak Seunghun. Baru tau gue,"


Kepala Doyoung langsung ditampol oleh Haruto.

Bisa-bisanya anjir.


"Nah, sekarang semuanya terserah lo aja. Tapi kalau menurut gue sih lebih baik putus," Junkyu menatap Hyunsuk dengan serius.

Home || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang