*17*

236 40 0
                                    

*Happy Reading*


Siang ini Lisa berada dirumah Jennie bersama Ochi, sedangkan Clafita absen karena ada kelas siang pengganti. Ia dan Ochi sedang meringkas beberapa materi yang akan diadakan kuis esok hari. Jennie sedang menyiapkan beberapa buah-buahan untuk dimakan para sahabatnya itu. Hingga handphone Lisa berbunyi tanda ada yang memanggil. Tanpa melihat nama pemanggil Lisa mengangkat panggilan tersebut.

"Halo" ujar Lisa masih fokus pada buku catatannya.

"dimana?" ujar si pemanggil.

"hah?" Lisa menarik handphone dari telinganya untuk melihat si pemanggil, dan sial itu Elvano. Ya, mereka sudah bertukar nomor di pertemuan terakhir ketika mommy dan daddy Kim makan malam dirumahnya.

"dimana?" ulang El.

"engg, dirumah kak Jennie" jawab Lisa.

"ya sudah saya jemput disana ya?"

"hah? Ngapain jemput?" bingung Lisa, menarik perhatian Ochi dan Jennie dengan sepiring buah-buahan.

"fitting Lisa. Bukannya mommy sudah bilang kalau hari ini kita harus fitting kebaya kamu?"

"astaga. Saya lupa" Lisa menepuk keningnya. Membuat Ochi semakin bingung dengan siapa Lisa bicara ditelponnya.

"ya sudah, shareloc saya jemput sekarang" El mengakhiri panggilannya.

"siapa?" todong Ochi langsung.

"El" jawab singkat Lisa, sambil mengirimkan lokasinya pada El.

"hah?" Ochi sempat terdiam seolah berusaha mencerna ucapan singkat Lisa.

"Elvano chi, dia mau jemput gue buat fitting kebaya nikah gue" ujar Lisa menjelaskan lebih detail. Tapi respon Ochi membuatnya kaget, tiba-tiba saja ia menutup mulut lalu memeluk Lisa dari samping.

"ya ampun, bestie gue beneran mau kawin. Masih ga bisa percaya akutu. Mau nangis"

"apaan sih ah" Jennie menarik Ochi, karena melihat Lisa harus membereskan beberapa barangnya yang tentu tidak bisa Lisa lakukan jika Ochi terus memeluknya "ya udah Lis, beresin nanti keburu dateng" Pintu kamar tiba-tiba terbuka dan Clafita muncul dari sana.

"lah mau kemana? Gue baru dateng" ujar Cla melihat Lisa yang memasukkan barangnya kedalam tas.

"Elvano mau jemput, mereka mau fitting katanya" Jennie menyahuti.

"eh? Jadi beneran bulan depan lo nikahnya Lis?"

"iya kak, makanya hari ini fitting dulu"

Sekitar 10 menit kemudian terdengar ketukan pintu, saat Jennie membukakan pintunya seorang assisten rumah tangga telah berdiri disana.

"non, didepan ada yang mau jemput mbak Lisa" katanya memberi informasi.

"oh iya bi, makasih ya" ujar Lisa menyahuti dan langsung berdiri diekori Ochi dan Clafita kemudian disusul Jennie.

Sesampainya dipintu depan rumah, Elvano telah berdiri disana. Hari ini ia memakai kemeja biru navy dengan lengan yang digulung dan kacamata hitam. Ochi langsung menggandeng Cla dengan gemas.

"cakep bener calon laki orang" bisik Ochi.

"menimbulkan hasrat ingin menikung ya kan" balas Clafita sambil tertawa-tawa kecil. Lisa masih bisa mendengarnya dan hanya bisa menghela nafas mendengar obrolan absurd Ochi dan Cla.

"ayo" ujar El sesampainya didepan pintu "kami pamit dulu ya"

"ne oppa" ujar Ochi dalam mode fangirl. Menimbulkan kekehan El dan tatapan bingung Lisa. Jennie segera menarik mundur Ochi dan Cla.

EL & ALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang