30 || Hilang✨

38 11 4
                                    

.
.
.
.
.

Atlas dan Titania sedang cemas karena sedari tadi tak bertemu dengan Belinda, bahkan sudah ditelpon juga tak aktif nomornya.

Sekarang mereka sudah berada di parkiran, dan setiap ada orang lewat mereka tanya apakah ada yang melihat Belinda. Tetapi mereka semua tak ada yang tau dimana dan kemana Belinda.

Saat mereka lagi menanyai murid yang lewat, datang lah Vion-ddk dengan motornya.

Vion-ddk membuka helm yang mereka pakai. "Kalian kenapa? Gue liat dari tadi keliatan cemas gitu." tanya Agra

"Belinda gak ada!" kata Atlas lesu

"Kok bisa?!" tanya Andi khawatir

Titania menggeleng dan berucap dengan nada cemas. "Gak tau, dia belum kembali dari tadi, kami udah liat ditoilet tapi disana gak ada Belinda. Kami juga udah keliling dari tadi bahkan tanya-tanya sama murid lain pun gak ada yang tau,"

"Yaudah kita bantu cari Belinda." kata Vion dengan tersenyum menenangkan untuk Titania

Atlas matanya mulai merah menahan air matanya yang ingin keluar. "G-gue takut, gue takut terjadi apa-apa dengan nya."

"Udah dilacak belum?" tanya Agra

Atlas menggeleng. "Kami tadi belum ada kepikiran untuk itu, karena sangking cemasnya."

Andi berinisiatif untuk melacak nomor Belinda, saat dilacak ternyata posisi hp itu berada di taman belakang sekolah.

Vion-ddk turun dari motor dan mereka semua langsung berlari ke arah taman belakang sekolah, saat sudah sampai tak ada Belinda disana, hanya ada hp didekat pohon dekat kursi usang.

Atlas menggeleng frustasi. "G-gak, Belinda gapapa kan Tit? Dia gapapa!" 

Mereka sangat khawatir dengan keadaan Belinda, karena mobil milik Belinda masih ada diparkiran, sedangkan orangnya entah kemana.

Tiba-tiba ada Larissa yang datang dan langsung bertanya

"Cari apa?"

Atlas menoleh kearah suara. "Lo liat Belinda??"

"Kenapa tanya gue sih, ya gak tau lah." sinis Larissa

"Lo jangan cari masalah Lar, gak usah balas dengan nada sinis gitu." kesal Andi

Agra menghela nafasnya saat melihat Andi sudah mulai tak sabar dengan sifat Larissa.

"Lo betulan gak liat Belinda?" tanya Agra lembut

"Gue bilang gak ya enggak. Ah, atau dia lagi open Bo siang-siang. Nah, tadi itu dia di jemput sama pelanggan nya. Bisa jadi kan!" kata Larissa meremehkan

"Larissa, jaga ucapan Lo itu." teriak Atlas murka

Larissa mengedikan bahu acuh, sedangkan Titania memegang lengan Atlas, ia takut jika Atlas lepas kendali.

"Udah-udah lebih baik kita cari aja dulu," kata Vion

"Gue chat Deddy dulu." kata Titania

Setelah Titania memberitahu paman Lian. Mereka langsung kembali ke parkiran dan memencar dijalan raya menggunakan mobil dan motor masing-masing. Mereka juga terkadang stop dan bertanya langsung ke orang-orang.

Tak terasa sekarang sudah jam 4 sore dan mereka belum menemukan Belinda, bahkan saat mereka bertanya ke orang-orang tak juga membuahkan hasil.

Paman Lian juga ikut mencari dan dia menugaskan suruhannya juga. Dan jangan lupakan dia juga meminta bantuan istri dan anak nya, dia juga menyuruh Axel sang mata-matanya untuk mencari Belinda.

Gimana dengan perasaan Larissa, dia sebenarnya sedikit cemas. Hanya sedikit

"Gue harap Lo gapapa Bel." gumam Larissa

Mereka terus mencari sampai jam 6 sore dan masih sama, tak ada petunjuk dimana Belinda berada.

Paman Lian menyudahi pencarian ini, biar orang suruhannya yang mencari Belinda. dan mau tak mau mereka menurutinya

Atlas!! Dia sangat hancur saat tau Belinda benar-benar hilang, ia takut, ia cemas. Dia tak mau terjadi apa-apa dengan Belinda.

Belinda adalah kesayangan mereka, bahkan banyak orang juga yang menyayangi Belinda. Karena sifat Belinda yang ceria, friendly, ya walaupun dia kadang badgril.

Sekarang Atlas ada dikamarnya, dia terus berteriak seperti orang kesetanan. Firasat dia mengatakan jika Belinda tak baik-baik saja sekarang.

Tiba-tiba dia terdiam dan juga langsung menatap kosong kedepan

"Apa ini karena kesalahan gue dulu. Dan salah satu keluarga dia ingin balas dendam ke gue dengan menggunakan Belinda?!"

Dia tertawa. Bukan tawa bahagia, tetapi kesedihan. Ia merasa paling bodoh jika benar ini karenanya.

Sampai itu terjadi, dia tak akan bisa memaafkan dirinya sendiri sampai kapanpun.

✨✨✨✨✨

Ada yang tau Belinda kemana? Dia kabur atau diculik

Jangan lupa divote ya dan kalau bisa share juga😊

(Terkadang seseorang membalas dendam dengan cara menggunakan orang terdekat lawannya, tetapi lebih baik jangan ada kata balas dendam)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Terkadang seseorang membalas dendam dengan cara menggunakan orang terdekat lawannya, tetapi lebih baik jangan ada kata balas dendam)

_Atlas Putra Pandora_

680 kata.......

quadruplets (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang