Assalamualaikum wr.wb
Makasih udah pada mampir🖤
Minta do'anya ya biar bisa selese'in cerita ini..
Luv luv sekebon buat kalian❤️
☁️☁️☁️
Pagi harinya Ana dan beberapa pelayan lainnya memasuki kamar Allen seperti kemarin mereka membantu akan Allen untuk membersihkan diri. "Tuan Putri, kami sudah menyiapkan air hangat sudah siap anda harus membersihkan diri." Ucap Ana mencoba membangunkan Allen.
"Hmm..." dehem Allen karena sedikit terusik.
"Ini sudah pagi Yang Mulia Tuan Putri anda harus membersihkan diri." ulang Ana.
Perlahan manik mata biru itu terbuka. Allen terbangun, jika biasanya saat terbangun ia disambut oleh sang surya maka kini ia disambut oleh kegelapan.
"Bantu aku." jawab Allen dengan suara seraknya, para pelayan termasuk Ana membatu Allen beranjak ke kamar mandi dan membantu Allen membersihkan diri.
☁️☁️☁️
Ternyata banyak ritual yang dilewati setelah membersihkan diri. Allen pikir hanya akan mandi dan memakai gaun layaknya Tuan Putri pada umumnya, sayangnya pikirannya salah. Ia juga dipakaikan bedak dan perhiasan lainnya, jujur saja ia tidak pernah memakai bedak atau perhiasan apa pun kecuali kalung pemberian sang kakek dan gelang peninggalan sang ibu.
Sangat aneh rasanya apa lagi ia sekarang di pakaikan mahkota. Ya, walaupun tidak berat tapi tetap saja rasanya sangat aneh. Ditambah lagi ia tidak bisa melihat penampilannya saat ini ia takut bedak yang dipakaikan para pelayan berlebihan dan membuatnya terlihat seperti badut. Perlu diperjelas, Allen juga belum pernah melihat wajah pemilik raga. Ia hanya tau wajah-wajah orang yang pernah Putri Violetta temui itu juga hanya beberapa saja, hanya orang-orang yang terlibat dalam ingatan yang diberikan Putri Violetta.
"Ana mengapa aku harus di rias seperti ini? Apa riasannya tidak berlebihan?" tanya Allen pada Ana.
"Memang setiap hari seperti ini Tuan Putri, untuk kemarin anda tidak di rias demikian karena kondisi anda. Dan kebetulan hari ini acara pertemuan Raja Xavier dengan para pejabat kerajaan Amethyst. Yang Mulia Raja mengundang anda untuk hadir Tuan Putri. Anda tenang saja, riasannya tidak merusak kecantikan anda melainkan menambah kesan elegan anda." jelas Ana panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]
Fantasy𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚, 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧... Allensya Queenzy Beckham , gadis dengan segudang luka. Di jadikan samsak sejak umur delapan tahun, di tuduh sebagai pembu...