Assalamualaikum wr.wb
Maaf baru up huhu
Hari Jumat pas pulang sekolah aku nggk enak badan jadi gak bisa up sorry yaa
Ditambah lagi Minggu itu tuh aku lagi mid 😫, kenapa sih harus ada mid dalam kehidupan iniii!!😌
Sekali lagi maaf:)
Jangan lupa votmennnn🥰
☁️☁️☁️
Allen melangkah lunglai dengan tas miliknya yang diseret. Gadis cantik itu menghela nafas Lelah, beretengkar dengan singa -Leo- ternyata menguras banyak tenaga. Sebenarnya pertengkaran mereka belum selesai namun, teman Leo menelpon dan meminta Leo bergegas kembali, berakhir Allen menelpon Lurry untuk menjemputnya.
"Kenapa baru pulang?" Allen menoleh mendapati Raja dengan pakaian casualnya tengah duduk di sofa dengan sebuah tab di genggamannya.
"Huh," bukannya menjawab Allen malah menghembuskan nafas pelan yang membuat Raja mengerutkan dahinya.
"Kenapa?" tanyanya lagi dibalas gelengan oleh Allen.
"Gapapa, cuman cape aja." jawabnya diakhiri helaan nafas lagi.
"Cape? Padahal kakak mau ngajak kamu keluar malem ini." celetuk Raja yang kini menatap tab nya menghiraukan Allen yang duduk di sofa yang berada di depannya.
"Keluar? Kemana?" tanya Allen dengan raut bingung, tak biasanya Raja mengajaknya keluar terlebih lagi pada masa-masa laki-laki itu sedang mengurus proyek baru.
"Pasar malem." jawab Raja singkat.
"Tumben, bukannya kakak ada proyek baru ya?" balas Allen meminta jawaban atas rasa penasarannya.
"Mau healing aja, kenapa emangnya?" Allen menggeleng pelan menjawab pertanyaan dari kakaknya itu.
"So?" Raja membeo.
"Liat nanti aja, Queen cape banget."
"Harus mau."
"Lah, kok maksa. Jangan-jangan kakak ada niat jahat ya sama Queen?" tuduh Allen dibalas decakan oleh Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]
Fantasy𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚, 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧... Allensya Queenzy Beckham , gadis dengan segudang luka. Di jadikan samsak sejak umur delapan tahun, di tuduh sebagai pembu...