76. Message From Boyfriend

5.4K 517 52
                                    


Assalamualaikum wr.wb

Maaf baru up, sebenarnya mau up tadi malem tapi ada kendala tiba-tiba hp ngelag maklum hp kentang hehe sorry yaaa

Jangan lupa vote yaaaaa

Komennn jugaaa

Followww jugaaa



























































































!!!HAPPY READINGGG!!!




















































































































☁️☁️☁️


Dua hari berada di rumah sakit membuat Allen benar-benar tak tahan. Allen memelas meminta Lion dan Raja untuk memperbolehkannya pulang. Dan ya, tak sia sia perjuangan Allen merengek, kini ia telah berada di mansion milik Raja.

Tadi Lion sempat memintanya untuk tinggal bersama pemuda itu di mansion utama peninggalan kakeknya namun Allen menolak. Bukan, bukan karena Allen belum menerima Lion hanya saja Allen masih tak rela berpisah dengan Raja walau ia bisa bertemu lagi namun tetap saja. Akhirnya Lion mengalah dan membiarkan Allen untuk tinggal di mansion Raja.

Kini Allen tengah duduk diruang keluarga dengan televisi menyala namun matanya tertuju pada benda pipih persegi panjang ditangannya. "Gue masih gak nyangka, hidup gue banyak teka-teki nya ternyata." gumamnya.

"Disiksa, mati, hidup lagi di dunia baru, ketemu sama orang yang sayang sama tubuh yang gue tempatin, berakhir gue balik lagi ke dunia gue dan tau fakta bahwa gue punya kakak."

"Anehnya, muka mereka mirip. Gue mirip sama Violetta, Althair mirip Dev, Axel mirip pangeran Alexander, Lion mirip kakaknya Vio. Richard, Leo, nama sama wajah mereka mirip. Apa ada lagi fakta yang belum ke ungkap? Rahasia apalagi yang Tuhan sembunyiin?"

"Gue ngerasa sekarang semua berpihak ke gue, gak kayak dulu. Ma, kalo kisah Queen udah selese jemput Queen ya soalnya ke Rahmatullah ga ada ojek." Allen terkekeh sendiri mendengar ucapan ngelanturnya.

"Eh tapi Queen belum mau mati, mau nikah dulu. Pengen dipanggil Mommy soalnya hehe, eh Mommy apa Bunda ya?"

"Kalo Mommy pasti anak orang kaya, kalo Bunda pasti anaknya kalem. Mending Mommy aja biar hidup anak Queen terjamin!" serunya sembari terkekeh.

"Ekhm!"

Refleks Allen menoleh ke samping mendapati Lion yang sedang duduk di sofa single sambil melipat tangannya didepan dada. "Masih kecil udah pengen punya anak, dasar!"

"Aish abanggg ngagetin tau nggak!" kesal Allen membuat Lion menggeleng pelan.

"Ngapain mau nikah hah?" Pertanyaan konyol itu terucap dari mulut Lion.

"Pengen punya anak lah, biar Abang punya ponakan." jawab Allen santai membuat Lion melotot.

"Kamu mau loncatin Abang?"

𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang