Assalamualaikum wr.wb
Apa kabar?
Butuh saran!!!
Typo bertebaran!!
Jangan lupa vote, komen follow and share
☁️☁️☁️
Para pelayan dan prajurit dengan semangat luar biasa menyiapkan acara perayaan ulang tahun Allen padahal tinggal sepuluh hari lagi. Raja Xavier juga memperketat keamanan takutnya ada serangan dadakan dari kerajaan musuh.
Rakyat Amethyst juga diundang oleh Raja Xavier yang sayangnya mereka hanya bisa melihat Allen dari jarak jauh saja. Bukan hanya mereka, para bangsawan dari kerajaan lain juga ikut diundang oleh Raja Xavier.
Pangeran Richard kembali ke kerajaannya sejak tiga hari yang lalu, ia beralasan ingin mempersiapkan kado terbaik untuk Allen. Begitu pun dengan Pangeran Axel yang juga disibukkan dengan persiapan perayaan itu.
Allen hanya diam, ia tidak terlalu memikirkan hal itu. Entah kenapa akhir-akhir ini Dev selalu mengganggunya dalam pikirannya. Ia selalu memikirkan Dev, Allen bingung ada apa dengan dirinya saat ini. Ingin bertanya pada Leo namun sayangnya sejak pertemuan terakhir tiga hari lalu Leo menghilang entah ke mana.
"Ck, ada apa sama gue!" Itu kalimat yang puluhan kali telah keluar dari mulutnya.
"Arghh, Dev gila! Kenapa dia gentayangan terus sih!" Allen menggeleng frustasi. Perasaan yang begitu asing bagi Allen.
"Leo sialan lo di mana?!" umpat Allen tak sabaran.
"LEO!!"
"Hm..." Mulut Allen terbuka ingin berteriak lagi namun itu terhenti ketika ia mendengar sebuah deheman lemah dengan deep voice yang tak jauh dari tempatnya duduk sekarang.
"Jangan berteriak Lady." ucap Leo lemah membuat Allen bingung.
"Kau kenapa? dan dari mana saja?" tanya Allen.
"Aku diserang oleh kekasihmu." kesal Leo namun masih dengan nada lemahnya.
"Dia bukan kekasihku. Lagi pula kenapa dia menyerang mu?" Dan lihatlah mengapa gadis ini tau siapa yang dimaksud oleh Leo?
"Karena sudah membuatmu menangis, apa lagi? Aku pikir konsekuensinya tidak akan seperti itu."
Flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]
Fantasy𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚, 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧... Allensya Queenzy Beckham , gadis dengan segudang luka. Di jadikan samsak sejak umur delapan tahun, di tuduh sebagai pembu...