Assalamualaikum wr.wb
G tau reaksi kalian bakal gimana heheh btw aku double up ya
Sekali lagi makasih buat 100k readers guys!!
Tandai typo!!🖤
Jangan lupa vote, komen, follow and share
☁️☁️☁️
Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, hari di mana seluruh rakyat kerajaan Amethyst akan merayakan hari ulangtahun Putri Violetta. Disaat semua orang sibuk menyiapkan acara dan hadiah untuk Putri Violetta, Allen justru malah sibuk dengan dunianya.
Setelah hari di mana ia mendapat surat dari Dev ia mulai lebih sering melamun. Akhir-akhir ini Dev selalu berkelana dalam pikirannya. Setelah hari itu juga ia mendapat sebuah kiriman yang mengartikan sebuah ancaman. Pernah juga Allen dikirimkan sebuah kotak besar yang ketika dibuka oleh Zen berisi kepala babi hutan.
Allen hanya diam, ia tidak tahu harus menanggapi hal itu bagaimana. Lagi pula ia malas menanggapi si pelaku, ia hanya membiarkan si pelaku senang terlebih dahulu.
"Lady, jangan melamun." bisik Leo yang berada di dekat Allen.
Kini mereka berada di aula kerajaan tempat di mana mereka akan berpesta di sana. Banyak para bangsawan yang datang bahkan rakyat kerajaan Amethyst juga ikut datang ya walaupun mereka tidak diberikan akses melihat keluarga kerajaan dari dekat.
Tapi mereka diperbolehkan memberikan hadiah apa pun pada Allen asalkan itu tidak berbahaya. Beberapa dari mereka terlihat ragu untuk menaruh hadiah yang ada di genggaman mereka. Hanya takut Allen tidak menyukai pemberian mereka. Mereka berasal dari keluarga yang kurang berada dan tidak bisa memberikan Tuan Putri mereka hadiah yang layak.
"Hmm," Allen berdehem membalas ucapan Leo.
Semua acara yang disusun sudah dilaksanakan, para tamu undangan saat ini sedang menyantap hidangan yang telah disajikan.
Allen menyandarkan kepalanya pada bahu Pangeran Axel yang berada di sampingnya saat ini. "Melelahkan," gumam Allen yang didengar oleh Pangeran Axel.
Pangeran Axel mengusap bahu adiknya penuh kasih sayang. Raja Xavier kini tengah berbincang dengan para bangsawan tadi Pangeran Axel, Pangeran Richard, Pangeran Alexander dan Allen juga ikut menyapa tamu sekarang mereka sedang istirahat dan menyantap makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]
Fantastik𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚, 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧... Allensya Queenzy Beckham , gadis dengan segudang luka. Di jadikan samsak sejak umur delapan tahun, di tuduh sebagai pembu...