7. Richard Ballverone

32.9K 3.5K 71
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar kalian??

Gimana kabar mentalnya??

Semangat yaa!!💪

Makasih udah mampir di lapak ini....

Jangan lupa vote , komen , follow and share



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



☁️☁️☁️


"Siapa kau?" tanya Allen dengan tatapan sinis namun tetap ke arah depan.

"Baru beberapa bulan kita tidak bertemu kau sudah melupakanku? Kau jahat sekali Vio." ucap laki-laki itu mendramatis dengan pipi mengembung.

"Ck, jawab saja pertanyaanku." desis Allen.

"Hanya karena serangan itu kau tidak mengingatku?"

"Di sini sakit Vio jika kau melupakanku."lanjut laki-laki itu lebih dramatis tangan kanannya memukul dada dan tangan kiri menggoyang-goyangkan lengan Allen, Pangeran Axel yang melihat itu memutar bola mata jengah.

"Ck, lepaskan tanganmu dari lengan adikku Pangeran Richard!" perintah Pangeran Axel. Richard Ballverone, Putra Mahkota kerajaan Moonlight. Laki-laki yang memiliki paras tak kalah tampan dari Pangeran Axel. Laki-laki dengan kulit putih, rambut kuning keemasan serta manik mata berwarna abu-abu yang terlihat menawan. Pangeran Richard juga merupakan teman masa kecil Putri Violetta dan Pangeran Axel.

"Tidak mau." tolak Pangeran Richard dengan nada sedikit merengek.

"Lepas." titah Allen dingin membuat Pangeran Richard mengerucutkan bibirnya.

"Kau tambah jelek jika seperti itu." ejek Pangeran Axel.

"Vio lihatlah Pangeran Axel mengejekku." adu Pangeran Richard pada Allen.

"Bukankah kau memang jelek?" tanya Allen membuat Pangeran Axel menyemburkan tawanya.

'Dari ingatan Violetta, Richard tu manis, ganteng tapi ngeselin.' batin Allen.

"Hei kau kenapa? Kita sudah berteman sejak kecil baru kali ini kau mengatakan aku jelek." ujar Pangeran Richard dengan tangan masih senantiasa memegang lengan Allen.

"Bukankah dari dulu aku jarang berbicara padamu?"

"Y-ya tapi jangan seperti itu juga, aku tampan tapi kalian semua tidak sadar. Bahkan banyak wanita diluar sana yang memujiku tampan." Allen dan Pangeran Axel merotasi kan bola mata malas.

𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang