Assalamualaikum wr.wb
Kangen gak? Maaf ya baru up soalnya kemaren sibuk...
Sibuk rebahan:)
Mmm, gmn ya intinya maaf deh☝️😌
Oiya selamat hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77🇮🇩🔥
Spam bendera Indonesia dulu☝️🇮🇩🔥
"I'm Dev there and here I'm Althair."
(Aku Dev di sana dan aku Althair di sini)
Degh
Jantung Allen berdetak jauh lebih kencang, ia terdiam membeku mencerna ucapan Althair. Althair tersenyum melihat ekspresi Allen yang terdiam membeku, ia mencubit pelan pipi milik Allen membuat sang empu tersentak dan tersadar.
Allen memandang Althair kosong dengan ekspresi yang sulit dijelaskan. Beberapa detik kemudian ia menyentak kasar tangan Althair yang bertengger di wajahnya serta tangan kekar yang menggenggam erat tangannya.
"Jadi Lo yang ngeghosting gue?!." Tanyanya dengan sarkas.
"Sialan!." Umpatnya menendang perut Althair hingga sang empu mundur beberapa langkah. Jangan lupakan bahwa tendangan dan pukulan Allen tak pernah main-main. Apalagi cintaku ke doi
"Kdrt."
"Apaan orang kita belum nikah!."
"Kdh."
"Kita gak ada hubungan!." Allen berujar dengan nada tak santai sembari memutar bola mata malas.
"Kpcs." Beo Althair.
"Kpcs apa lagi?." Tanya Allen dengan nada jengah.
"Kekerasan pada calon suami." Celetuk Althair dengan seringaian tipis dibibir seksinya.
"Calon suami endasmu, ngadi-ngadi Lo!." Ketus Allen.
"Nggak ngada-ngada sayang, beneran loh ini."
"Sayang pala lo peyang! Enak aja Lo manggil manggil gue sayang!."
"Masih mending sayang daripada kuyang."
Emosi Allen meluap, ia kesal sekaligus jengah dan terperangah. Bagaimana bisa seorang Althair yang terkenal dingin ini bisa-bisanya mengeluarkan kalimat panjang dari mulutnya. Haruskah Allen menganggap ini sebagai anugrah atau sebaliknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]
Fantasy𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚, 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧... Allensya Queenzy Beckham , gadis dengan segudang luka. Di jadikan samsak sejak umur delapan tahun, di tuduh sebagai pembu...