65. 𝙵𝚊𝚒𝚕𝚎𝚍 𝚝𝚘 𝙼𝚎𝚎𝚝

6.9K 749 58
                                    

Assalamualaikum wr wb

Maaf baru up baru selesai PAT dan kemarin sibuk ngurus pameran sorry banget guys🥺

Kangen gak!?

Jangan lupa Votmen!!


☁️☁️☁️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☁️☁️☁️

Dua hari berlalu dengan sangat lambat bagi Allen, hari ini ia sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dengan syarat tidak boleh mengangkat beban berat dan memakan makanan yang bergizi.

Allen duduk di atas brankar dengan pakaian casual menunggu Raja datang menjemputnya. Ia menghela nafas, mimpi yang ia alami dua hari lalu masih menghantuinya bahkan setiap malam ia selalu memimpikan hal yang sama.

"Kalo gini terus, mental gue bisa keganggu." Ia bergumam kecil sembari memejamkan mata. Helaan nafas kembali ia hembuskan. Ia turun dari atas ranjang, mengambil hp miliknya dengan tak sengaja ia melihat secarcik kertas yang berada di sela bantal dan brankar. Diambilnya kertas itu lalu membaca isinya.

"Semakin kesini, gue makin yakin kalo lo itu Dev." Ia meremas surat itu kemudian berjalan keluar ruangan tak lupa membuang kertas yang ia remas ke dalam bak sampah yang ada di luar. Ya, dia memutuskan untuk menunggu Raja di lobi rumah sakit karena bosan menunggu di ruangan.

"Zy, Zy itu gue." Ia bermonolog dengan tatapan kosong.

"Tapi kapan kejadiannya."

"Gue bener-bener bingung." Lanjutnya frustasi.

Allen mendudukkan dirinya di kursi panjang yang berada di lobi rumah sakit, ia tak sendiri ada banyak orang di sana baik pasien maupun keluarga pasien. Allen melirik ponselnya kemudian membukanya berniat melihat sosial media menghilangkan rasa bosan.

Tak sampai satu menit ia mematikan ponselnya karena bayang-bayang mimpinya terus berputar. "Masalah gue nambah terus, kapan gue bahagia?."

Ting

Bunyi notifikasi dari ponselnya membuat Allen kembali mengaktifkan benda persegi panjang itu.

+62857********

𝑇𝑜𝑚𝑜𝑟𝑟𝑜𝑤

|Mf g bs k rs hri ini

𝑇𝑜𝑑𝑎𝑦

|Plng hr ini?
|Mau djmpt?

?|

|Mau djmpt gk?

g|

𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang