68. 𝙳𝚊𝚝𝚎?

6.3K 697 18
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Aku mohon maaf banget baru bisa up karena baru sembuh, maaf yaa

Kemaren aku janjinya up hari apa ya lupa tapi ga aku tepatin aku minta maaf banget

Ini aku up🙏

Jangan lupa Votmen yaaa, biar aku tambah semangat upnya

!!!WARMING TYPO!!!

Tandai kalo ada typo

Tandai kalo ada typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


☁️☁️☁️






























Allen memandang aneh pemuda yang duduk tepat di depannya. Saat ini ia dan Althair sedang berada di sebuah cafe yang baru dibuka, cafe yang dikunjungi banyak anak-anak muda.

"Lo sehat kan? Dari tadi nahan senyum mulu." Allen menyeletuk karena jengah dengan pemuda yang duduk di depannya itu.

Althair yang tadinya menundukkan wajahnya mendongak dengan wajah datar. "Kenapa?."

"Gue takutnya Lo gila." Balas Allen menatap wajah Althair.

"Aku emang gila," Althair berujar membalas ucapan Allen.

"Hah?"

"Iya aku gila karena kamu." Lanjutnya sembari tersenyum tipis, sangat tipis.

"Gue?" Tanyanya dengan jari yang menunjuk dirinya sendiri, Althair mengangguk membenarkan.

"Iya, kamu udah buat aku gila."

"Lah kok gue, padahal gue ga pernah ngapa-ngapain Lo." Ujar Allen bingung sekaligus kesal.

"Kamu lucu."

"Iyain." Ucap Allen dengan malas, ia mengangkat tangannya sebagai kode memanggil salah satu pelayan cafe tersebut.

"Selamat sore kak, mau pesan apa?" Sapa pelayan cafe itu dengan sopan sembari menyodorkan buku menu pada Allen.

Dibukanya buku menu tersebut. "Di traktir?" Tanyanya tiba-tiba entah pada siapa.

Entah Althair memang peka atau kebetulan saja, pemuda tampan itu menganggukkan kepalanya. "Iya." Balasnya.

"Chicken crispy satu, es coklat satu. Sama, Lo apa Al?" Tanya Allen pada Althair.

"Nasi satu porsi sama americano." Jawab Althair seadanya.

Nb : Aku ga ngerti tentang ini but ini yang aku denger biasanya di film² sinetron² gitu, kalo ada yang salah kasih tau oke?

"Nasi? Lo pesen nasi doang?." Allen bertanya kembali dengan tatapan bingung.

"Nasinya buat kamu." Tutur Althair membuat alis Allen mengernyit.

𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang