Assalamualaikum wr.wb
Malam semua
Maaf aku up di waktu yang ga nentu, tapi gapapa lah dari pada dia ngasih harapan yang ga nentu...
Jangan lupa vote, komen follow and share
☁️☁️☁️
Hari ini tepat hari ke sebelas Allen berada di negeri Ezerland. Hari yang berbeda menurut Allen karena sejak kemarin ia terus menghindari Raja Xavier, Pangeran Axel dan juga Pangeran Richard. Bukan tanpa alasan ia menghindari mereka. Allen hanya takut sisi egoisnya untuk memiliki keluar dan lebih parah mengambil semua milik Putri Violetta menjadi miliknya.
Allen juga belum menemukan kepastian apakah ia akan selamanya di sini atau kembali ke dunia asalnya, ia lupa menanyakan itu baik pada Leo maupun pada Putri Violetta.
Hampir dua minggu berada di sini sudah membuat Allen bosan apalagi selamanya. Bagaimana tidak bosan jika ia melihat semuanya sama saja, gelap. Tidak ada bedanya semuanya sama saja terlebih ia terpaksa menjauhi segala hal yang berhubungan dengan Putri Violetta membuat semuanya semakin gelap.
Allen berharap ia segera pergi dari dunia ini dan kembali ke dunianya atau setidaknya ia bisa bertemu dengan mama dan kakeknya di akhirat.
Diam, itu yang dilakukan Allen saat ini. Duduk terdiam di dalam kamar, tidak tahu harus melakukan apa. Semua yang dilakukan dibatasi oleh Raja Xavier.
"Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat. Kau mau?" ucap Leo yang baru saja datang lalu duduk di samping Allen.
"Ke mana?" balas Allen malas.
"Tempat peristirahatan terakhirmu." ujar Leo membuat Allen mendelik lalu memutar bola mata jengah.
"Aku hanya bercanda Lady." ucap Leo lalu terkekeh.
"Jika memang itu benar maka aku akan ikut denganmu."
"Sepertinya aku salah candaan." ucap Leo mendengar perkataan Allen.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]
Fantasy𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚, 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧... Allensya Queenzy Beckham , gadis dengan segudang luka. Di jadikan samsak sejak umur delapan tahun, di tuduh sebagai pembu...