Assalamualaikum wr.wb
Huaaaaaa thanks banget untuk 25,5k padahal kemarin baru 8k uuuuh seneng banget makasih sekali lagi buat kalian!!!😭🖤
Kemarin tanggal 23 dinyatakan bahwa A.D.Q udah 2 bulan woyhh!!
In sya Allah bakal rajin up, ga janji ya😁
Maaf baru up
Awal Maret bakal Mid jadi kayaknya bakal jarang up deh tapi aku usahain kok tenang aja!!!
☁️☁️☁️
"Apa ini pertemuan pertamaku dengan Pangeran Alexander?"
"Tidak Tuan Putri, ini bukan pertemuan pertama atau pun kedua." balas Ana menjelaskan.
"Lalu?"
"Yang saya tahu, anda sering bertemu dengan Pangeran Alexander untuk merancang strategi penyerangan dulu, Tuan Putri."
"Mm, bagaimana sikapku dulu pada Pangeran Alexander, Ana?" tanya Allen lagi, namun kali ini Ana diam tidak menjawab.
"Katakan Ana!" tegas Allen.
"B-baik, saya perhatikan dari tatapan anda dulu, sepertinya anda sangat menyukai Yang Mulia Pangeran Alexander. Untuk sikap anda, mm... Anda sedikit terbuka dengan Pangeran Alexander, Tuan Putri." jelas Ana.
Allen menganggukkan kepala. Namun ia masih bimbang, apakah ia harus bersikap seperti yang Putri Violetta lakukan atau bersikap seperti dirinya sendiri? Ah, itu sangat membingungkan.
'Violetta ga niat bantu apa?' batin Allen.
"Sudah selesai Tuan Putri, anda terlihat sangat cantik!" puji Ana yang dibalas anggukan malas oleh Allen. Ya, bagaimana pun ini visual Putri Violetta bukan dirinya oleh karena itu ia terlihat biasa saja.
"Apa anda ingin pergi sekarang ke aula?" tanya Ana.
"Tidak, masih ada waktu lagi bukan? Keluarlah!" jawab Allen dibalas anggukan Ana dan pelayan lainnya, Ana keluar dari kamar Allen diikuti pelayan lainnya.
Mendengar suara pintu tertutup Allen berdiri dari duduknya. "Ini make up nya menor apa natural sih? Mana ga sempet nanya lagi."
"Ini lagi si Violetta punya tunangan ga ngasih tau, nambah beban aja. Dia kan tau gue udah banyak beban malah ditambah, dia kira gue apaan coba!" Allen menggerutu dengan wajah ditekuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]
Fantasy𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚, 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧... Allensya Queenzy Beckham , gadis dengan segudang luka. Di jadikan samsak sejak umur delapan tahun, di tuduh sebagai pembu...