17. Learn Sword

20.2K 2.2K 22
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar?,

Besok Senin jangan lupa belajar jangan baca wp terus😁

Jangan lupa vote, komen, follow and share




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



☁️☁️☁️



Selesai acara rindu-merindu dengan Pangeran Richard atau lebih tepatnya acara mendramatis Pangeran Richard. Allen memutuskan untuk kembali ke kamarnya, ada yang harus ia lakukan.

"Leo." panggil Allen yang kini sudah berada di balkon kamarnya.

"Leo!" ulang Allen ketika belum mendengar sahutan Leo.

"Ada apa Lady?" tanya Leo yang kini sedang duduk di atas penghalang balkon.

"Mantra?" Allen menyodorkan tangannya meminta mantra yang dimaksud putri Violetta waktu itu pada Leo. Saat bangun dari pingsannya ia lupa meminta mantra itu pada Leo.

"Besok saja."

"Kenapa?"

"Malas." balas Leo.

"Ingin rasanya aku membunuhmu." gumam Allen namun masih bisa didengar oleh Leo. Leo terkekeh mendengar gumaman Allen.

"Owh... takut sekali," ucap Leo dengan nada takut dibuat-buat.

"Ck, cepat berikan Leo!" desis Allen.

"Dasar pemaksa." Allen mendelik mendengar itu.

"Tch, kau berkata seperti itu seolah kau tidak pernah memaksa."

"Aku memang tidak pernah memaksa."

"Oh ya? Lalu saat kau menyuruhku menjadikanmu bawahanmu itu?"

"Itu bonus dikehidupan ini. Harusnya kau beruntung memiliki bawahan setampan diriku." Leo menepuk dada bangga.

Allen berdecih.

"Memangnya jika aku memberikanmu apakah kau bisa membacanya?" ucapan Leo membuat Allen terdiam.

"Tidak."

"Lalu?"

"Ajarkan aku." pinta Allen dengan nada dingin.

"Imbalannya?"

"Perhitungan sekali kau!" sinis Allen.

"Bukan perhitungan. Hanya saja di dunia ini tidak ada yang gratis." Leo tertawa ringan mendengar perkataannya sendiri.

𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang