Extra Part II

10.6K 462 10
                                    

Assalamualaikum w.w

Apa kabar semua, semoga baik-baik aja ya

Hehe

Langsung aja dh

jan lupa votmen





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






☁️☁️☁️




"Wih, ga kerasa ya bentar lagi hari kelulusan." celetuk Leo dengan wajah berseri-seri.

"Gak kerasa gimana!" sentak Richard tak setuju.

"Ya, gue baru masuk kemarin udah lulus aja." ujar Leo dengan polosnya membuat Richard melempar bantal yang ada disampingnya tepat mengenai kepala Leo.

"Ga gitu konsepnya bego! Mentang-mentang kita murid baru di sekolah ini bukan berarti gak kerasa!" sinis Richard membuat Leo memutar bola mata malas.

"Yaelah bro, tinggal iyain aja apa susahnya sih." ucap Leo malas.

"Ogah, setuju sama ucapan lo." 

"Berantem mulu kerjaan kalian, heran." sahut Ken yang menatap keduanya dengan pandangan aneh.

"Dari pada makan terus." sinis Richard membuat Leo tertawa namun tak bertahan lama saat Richard memandangnya tajam, Leo refleks terdiam.

"Gue makan karena laper." jawab Ken menatap kesal Richard.

"Gue marah karena ada sebab." balas Richard dengan nada sinis.

"Diem!" desis Axel yang sedari tadi diam membuat Leo, Richard, dan Ken kompak menutup mulut.

Suasana menjadi canggung setelahnya, Richard memilih bermain ponsel sedangkan Leo dan Ken memilih memakan cemilan yang ada di sana. Tak berselang lama Althair, sang ketua datang tanpa kekasihnya. 

Pemandangan yang sedikit aneh menurut Leo, karena biasanya gadis cantik yang berstatus kekasih ketuanya itu selalu ikut. "Buk boss mana?" tanya Leo dengan penasaran saat Althair sudah duduk di sofa single.

𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang