11. Richard and Sicerity

25.5K 2.6K 55
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Pagi guys

Maksih udah mampir.

Maaf kalo ga sesuai ekspektasi

Jangan lupa vote, komen, follow and share




☁️☁️☁️



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎,𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 ℎ𝑎𝑙 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑑𝑖 𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑘𝑒𝑛𝑑𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑖𝑡𝑎. S𝑎𝑡𝑢 𝑑𝑢𝑎 ℎ𝑎𝑙 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑟𝑒𝑛𝑑𝑎𝑚 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑑𝑖𝑎𝑚,𝑠𝑖𝑠𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑏𝑖𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑖𝑠𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑛𝑡𝑎𝑠𝑘𝑎𝑛.

~𝑅𝑡𝑝𝑟𝑖𝑙𝑡𝑖𝑎𝑎~

☁️☁️☁️

Allen masih enggan membuka matanya membuat Pangeran Axel dan Pangeran Richard semakin khawatir. Ditambah lagi tabib kerajaan mengatakan bahwa ia tidak mengetahui apa yang terjadi pada Allen.

Suhu tubuhnya menurun, begitupun dengan peredaran darahnya tidak seperti biasa, tapi denyut nadinya normal. Kedua Pangeran itu mengumpati tabib kerajaan yang lebih tua dari mereka karena tidak bisa menyembuhkan Allen.

Tidak lama setelah itu Raja Xavier datang dengan tergesa-gesa karena mendapat kabar bahwa putrinya pingsan setelah berteriak kesakitan memegang kepalanya.

"Apa yang terjadi?" tanya Raja Xavier.

"Salam Yang Mulia Raja." hormat kedua Pangeran itu dan beberapa pelayan menunduk hormat.

"Kami tidak tahu Ayah tadi tiba-tiba saja Violetta berteriak kesakitan memegang kepalanya." jelas Pangeran Axel kembali menatap Allen.

"Lalu kalian tidak memanggil tabib!"

"Tadi sudah Ayah. Tapi tabib tidak tahu Violetta kenapa." jawab Pangeran Axel.

"Axel hari ini kau akan keperbatasan. Bersiaplah!" perintah Raja Xavier.

"Tapi Ayah bagaimana dengan Vio." Pangeran Axel tak rela meninggalkan adiknya trlebih lagi dengan kondisi adiknya saat ini.

"Ada Ayah di sini. Pangeran Richard kau juga, pergilah ke kamarmu!"

𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang