Assalamualaikum wr.wb
Oke jadi gini, banyak dari kalian yang nggak ngerti atau nggak paham tentang part sebelumnya. Aku udah baca dan ga terlalu belibet kok hehehe, aku cuman mau jelasin ulang. Untuk tentang hubungan Axel sama Allen udah aku jelasin di part 52, kalo Axel itu nolongin Allen pas kecelakaan.
Untuk Althair sendiri, dia emang belum dijelasin secara rinci karena rahasia negara. Tapi di part 52 juga ada kok dialog yang menjelaskan kalo Allen dan Althair itu teman sekelas sekaligus sebangku. Selengkapnya mungkin akan dijelaskan dipart² yang akan datang.
Ini cerita emang ga terlalu jelas kayak perasaan si doi. Maklum lah namanya juga first Story mirip²lah sama first love😎
Segitu dulu penjelasannya, nanti kalo ada yang mau ditanyain komen di part akhir aja wokeh??
Jan lupa votmen!🌻
☁️☁️☁️
"Lepas gak!. Gue bisa pulang sendiri, ada sopir yang jemput gue. Pliss jangan ikut campur urusan gue!. Inget status lo, lo bukan siapa-siapa gue!." Sentak Allen lalu pergi dari sana melupakan hoodie yang terpasang di pinggangnya.
"Belum waktunya," Althair memandang punggung Allen yang menjauh dengan tatapan sulit diartikan.
Allen melangkah cepat menuju parkiran, ia mengurungkan niatnya ke kelas untuk mengambil tas miliknya karena sudah terlanjur jengah dengan Althair yang terlalu mencampuri urusannya.
Jauh dari sana Allen dapat melihat Lury sedang menunggunya. "Nona, apa ada masalah?." Tanya Lury melihat raut wajah Allen.
"Tidak paman, ayo pulang aku ingin istirahat." Lary mengangguk sepertinya saat ini suasana hati nona 'nya sedang tidak bersahabat, ia memilih membukakan pintu penumpang dan menutupnya setelah Allen masuk kedalam.
Lury memutari mobil lalu masuk kedalam mobil duduk di kursi pengemudi dan mengemudikan mobil menuju mansion. Allen hanya diam sembari memainkan ponsel melihat berita tentangnya satu bulan lalu.
WNews
Kecelakaan maut dijembatan Flory menewaskan putri dari tuan Theo Beckham...
Seputarberita
Allensya Queenzy Beckham putri dari Theo Beckham CEO Beckham Company mengalami kecelakaan maut dijembatan Flory. Hingga saat ini mayat korban belum ditemukan!...
"Iyalah ga ditemuin orang gue dibawa ke Kanada."
24/7.News
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]
Fantasy𝐒𝐚𝐦𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐚, 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧... Allensya Queenzy Beckham , gadis dengan segudang luka. Di jadikan samsak sejak umur delapan tahun, di tuduh sebagai pembu...