Di sini aku bakal jelasin tentang geng motor yang ada di cerita Bahuraksa.
Mungkin kalian sebagian ada yang masih bingung soal geng-nya kayak gimana, karena banyak banget nama-nama yang muncul dan ketuanya juga banyak.Jangankan kalian, aku juga sebagai penulisnya pusing 😂. Kalau nulis suka lupa geng ini ketuanya siapa sih? Eh, nama ini masuk ke geng mana sih. Sampe aku tulisin satu satu nama-nama anggotanya wkwkwk.
Emang dari awal aku ingin mendirikan cerita independen tentang keluarga geng motor.
Menurutku, 100 Chapter atau Bab cukup untuk aku menuangkan banyak kisah tentang para tokoh. Daftar masalah yang banyak, tokoh puluhan sampai tak ingat satu-satu dan pesan-pesan hidup yang semoga saja dapat bermanfaat bagi setiap pembaca.
MOHON BACA SERIUS DAN PAHAMI♨
🛇 🚫🚫SEJARAH dan Hal yang berkaitan dengan Solidarity 61 MURNI hasil imajinasi dan pemikiran saya sendiri SEANATIONS15 selaku IBU DAN AYAH dari BAHURAKSA.🛇🛇🛇🛇
DONT COPY🚫
DONT PASTE🛇"Berani menjiplak, Sea bakal kerahkan 4888 anggota aktif, 9999 alumni dan ratusan kolega geng buat bantai kamu sampai kepala terpisah dari leher!!"
GAK SUKA JANGAN BACA
ANDA BOLEH MINGGAT DARI LAPAK INI!!🚫🚫🚫
SOLIDARITY 61 atau Bahasa Indonesia-nya Solidaritas 61 merupakan identitas 13 geng motor yang berada dalam naungan Colombo.
Angka 61 diambil dari tahun berdirinya Colombo yaitu 1961.
Identitas Solidarity 61 ini baru muncul saat Colombo membentuk geng ke-sembilan, Factory di tahun 1991.
Di zaman orde lama pada saat itu, Colombo bukanlah geng jinak seperti sekarang. Dulu, mereka menggunakan kekuatan dan kekuasaan untuk mencuri, berbuat asusila, membunuh dan membantu para mafia besar seperti Ivolen Disj, Bandar narkoba yang ditembak mati pada tahun 1990.
Dalam tahun ke tahun, pimpinan Colombo terus berganti dan mereka mulai sedikit meninggalkan kebiasaan buruk sebagai seorang gangster yang dicap jelek. Walau melewati proses panjang, mereka bisa keluar dari lubang hitam itu. Setiap diri anggota ditanamkan rasa solidaritas tinggi. "Nyawa semua teman--teman mu adalah nyawamu juga."
Jadi, identitas Solidaritas 61 itu sebagai perekat persatuan geng-geng di bawah Colombo agar mereka ingat meskipun beda geng, semuanya tetap satu keluarga yang saling menjaga dan melindungi satu sama lain.
13 geng yang memegang identitas Solidarity 61 :
1. COLOMBO
KAMU SEDANG MEMBACA
BAHURAKSA
Teen FictionAlam punya banyak cara mengistimewakan makhluknya. Tanpa terluka dia, kamu ataupun mereka tak akan pernah menemukan arti... semesta hidup karena masalah! Apa sebenarnya yang manusia butuhkan? Masalah yang harus menggunung setinggi krakatau atau masa...