64. Kalut

148 11 0
                                    

Happy Reading ❤

~A Y A N A~

Lima menit berlalu sejak Pak Sandi mengucapkan salam untuk keluar kelas, namun nyatanya masih berdiri di depan kelas berbasa-basi bersama murid yang sangat suka mencari muka, mengakibatkan waktu istirahat mereka yang terpotong.

Murid yang duduk di meja pojok hendak berdiri setelah Pak Sandi menyelesaikan basa-basinya. Sebelum seorang siswi datang menghampiri menanyakan pertanyaan yang mampu membuat seisi kelas heboh.

"Ayana, gue denger dari anak OSIS, lo ketahuan nyimpen tespack. Itu beneran?"

"Anak OSIS mana yang ngomong?"

"Jadi Itu bener yah?"

Jelas Ayana tak terima dengan pertanyaan yang seolah menyudutkan nya itu. "Gak, siapa bilang?"

"Lo jadi omongan anak OSIS. Dan gue fikir itu bener setelah gue liat ada bokap lo di sekolah ini."

"Gausah nyebar isu, kalo fitnah jatohnya dosa. Asal lo tau aja yah," damprat Bella karena sudah muak dengan segala perkataan siswi julid yang berdiri tepat dibelakang kursinya.

"Gak kaget sih gue kalo tau lo hamil, udah keliatan." Kata siswi ber-nametag Yura, atau Ayana lebih mengenalnya sebagai teman dekat Aurel yang kebetulan berada satu kelas dengannya.

"Maksud lo apa?"

"Gue rasa lo udah bisa intropeksi diri. Dasar murahan!"

"Gausah sotoy lo jadi orang. Ngaca neng, style kaya lonte aja udah berasa princess,  waras?" Ucap Bella sarkas. "Pergi lo, sana kumpul sama spesies lo."

Yura pergi dengan senyum miring, seolah puas karena telah membuat seisi kelas tahu tentang barang razia kemarin. Banyak siswi yang berbisik tentangnya, bahkan ada yang secara terang-terangan mengatainya perempuan tidak benar.

"Omaygat! Ini beneran lo, Ay?" Ayana menoleh pada teman sekelasnya yang menunjukan postingan terbaru di account lambe sekolah.

Cepat-cepat Ayana memeriksa hal yang sama di ponselnya, di ikuti Bella yang langsung melotot kaget melihat postingan itu.

"Anjir Ay!"

Terlihat disana ada beberapa foto dan vidio yang menunjukkan bahwa Ayana dan Alfan masuk ke dalam rumah dimalam hari, juga foto yang diambil dari angle yang seolah menujukan keduanya sedang bermesraan. Dan yang membuat Ayana tak habis fikir adalah, beberapa foto yang sepertinya editan yang juga dimasukan dengan caption memojokan dirinya.

Dengan beredarnya postingan itu, membuat semua penghuni Erlangga heboh. Mereka langsung membuat kesimpulan bahwa Ayana sekarang sedang mengandung. Berita itu bahkan dengan cepat sampai merambat ke pihak Guru, dan seluruh mading sampai dihiasi berita miring tersebut.

"SIAPAPUN YANG POSTING BERITA GAK BENER INI, SIAP-SIAP MATI LO!" Teriak Ayana lantang.

Banyak yang menyoraki Ayana, jelas mereka sekarang dengan terang-terangan memojokannya dan berkata hal-hal yang semakin membuat berita ini semakin panas.

~A Y A N A~

"Please Ri, lo cari tau siapa yang udah posting itu."

A Y A N A (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang