Tandain kalo ada typo!
Happy Reading ❤
~ A Y A N A~
"Ngedip woy ngedip!"
Ayana dan Bella langsung mengedipkan matanya saat Alvin mengusap wajah mereka dengan tangannya yang berminyak karena habis makan martabak.
"Alvin tangan lo berminyak, nanti gue jerawatan. Serum sama masker gue soalnya abis," protes Ayana yang langsung heboh mengelap wajahnya dengan tisu basah.
"Ribet banget sih lo. Lagian ngedip napa bukannya cengo udah kaya orang bego aja." Kata Alvin tak mau disalahkan.
"Abisnya gue speechless denger cerita lo, gak nyangka gue sama Audrey." Ucap Ayana.
"Iya anjir plot twist banget, ujungnya kan dia sendiri yang rugi," kalau sudah begini jiwa julid Bella langsung keluar.
"Eh tapi menurut gue si Audrey tuh bego. Buat apa dia bikin drama, bohong sana-sini tapi ujungnya dia ngaku juga, buang- buang waktu sama tenaga aja." Ucap Ayana memberikan pendapatnya.
"Tau dah, jalan pikiran dia terhambat sama kebodohannya sendiri." kata Alvin menanggapi ucapan Ayana.
"Masa iya sih Gevan tega gitu, yang namanya cerita kan harus dari dua sudut pandang." Celetuk Bella tiba-tiba yang membuat Alvin jengah. Buat apa cerita panjang lebar kalau ujungnya tetep gak percaya.
"Bella dengerin gue yah. Kalo emang bener Alfan udah ngelakuin 'itu' udah pasti Tante Intan bakalan lapor polisi. Apalagi kasusnya sampe bunuh diri gini, Alfan bisa kena pasal berlapis." Terang Alvin yang membuat Bella manggut-manggut.
Ayana mengetuk-ngetukan telunjuknya di atas meja belajar Bella tanda dia sedang berfikir. "Terus kenapa Ibunya Gevan gak kasih tau yang sebenarnya aja kalau yang udah lecehin Audrey itu bukan Alfan? kan jadinya sekarang hubungan kalian jadi gak baik juga," tanya Ayana dengan pertanyaan yang sejak tadi terus bersemayam di kepalanya.
"Terus Gevan langsung kena mental dan nyusul Audrey bunuh diri gitu? Lo tau, Tante Intan aja sekarang udah sering keluar masuk Rumah Sakit Jiwa gara-gara terus berhalusinasi kalau Audrey itu masih ada. Apalagi kalau ngasih tau Gevan yang sebenarnya, yang ada dua-duanya depresi."
Ayana langsung mengatup mulutnya saat mendengar perkataan Alvin barusan. Benar juga apa katanya. Kalau sudah begini Ayana jadi bingung harus kasihan pada siapa, kasihah pada Alfan yang menjadi korban fitnah atau pada Gevan yang memang bersalah tapi terancam mentalnya.
"Kepala gue mau meledak rasanya mikirin beginian. Sholat aja yuk udah lewat waktu magrib nih." Ajak Bella yang langsung bangkit menuju toilet yang diikuti oleh Ayana dibelakangnya.
Tok.. Tok... Tok..
Terdengar suara ketukan dari pintu kamar yang sedari terbuka lebar. "Bella habis Sholat langsung mak—Astaghfirullah Alvin ngapain kamu di kamar anak perawan?!" Bunda Bella melotot kaget saat melihat Alvin yang sedang selonjoran di karpet dalam kamar Bella.
Mendengar teriakan dari calon mertuanya yang sangat cerewet membuat Alvin terlonjak kaget. "Eh Tante, Alvin tadi di paksa masuk sama Bella Tan, sumpah demi Alek." Ucap Alvin sambil nyengir.
"Ngapain kamu disini, cepet keluar!" Bunda Bella langsung menarik Alvin keluar kamar.
"Aduh Tante Alvin gak ngapa- ngapain kok, cuman ikut gibah doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Y A N A (Revisi)
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ~ Bukan tanpa alasan orang tua dari Ayana Xaviera Anastasya ingin sekali menjodohkannya dengan anak dari sahabat mereka yaitu, Alfan cam Fraklin. Orang tua Ayana menganggap, jika Ayana bertunangan mungkin gadis itu akan ad...