4

1.3K 147 1
                                    

~o0o~


Keesokan harinya....

Sakura pergi ke tempat yang membutuhkan lowongan pekerjaan itu. Begitu lama sakura menunggu bus di sebuah halte.
Dia terua menunggu meski dirinya agak merasa sedikit bosan karena bus tak kunjung datang.
Dirinya terus mondar-mondir kesana kemari dan tak lupa juga ia berulang kali melihat jam tangannya.

"Astaga bisa-bisanya busnya telat dihari pertamaku bekerja." Gumamnya bosan.

Cukup satu jam lamanya ia menunggu sampai tertidur.
Dan tiba-tiba ia mendengar suara klakson bus yang telah datang menghampirinya. Dan seketika gadis itu terbangun karena terkejut.

"Loh! Busnya sudah datang? Ahhh aku pasti ketiduran."

BIPPPP BIPPP!!!

"Hei nona! Kau ini mau naik atau tidak?" Tanya tukang penjaga pintu bus.

"Ah i-iya aku naik!"

Sakura pun menenteng tas yang berada dipunggungnya.
Lalu ia pun masuk dalam bus tersebut.

****

1 Jam kemudian......

Setelah cukup lama dia diperjalanannya. Dan kini, ia pun tlah sampai ke alamat yang ia tuju.
Sakura sedikit celingak-celinguk dan menggaruk kepalanya yang gatal, mungkin karena sinar matahari yang menyengat mengakibatkan kepalanya berketombe basah atau berkeringat.

Dia nampak masih bingung dan berulang kali ia melihat alamat yang tertera di koran namun ia masih tidak mengerti.

"Aduh, dimana ya?" Pikirnya.

Tiba-tiba ada seseorang pria yang melihat gadis merah muda itu seperti tersesat dan kebingingan, akhirnya orang tersebut menghampiri Sakura.

"Apa yang kau cari, anak muda?" Tanya seorang pria tersebut.

Seperti mendengar seseorang yang bertanya padanya, akhirnya sakura pun menoleh kebelakang.

"Ahahah, anooo begini paman, sebenarnya aku sedang mencari alamat yang ini." Jelas sakura sambil menunjukkan peta alamat tersebut.

"Hahahahahha!"

Namun, setelah orang itu melihat alamat tersebut seketika orang itu pun tertawa terbahak-bahak.
Sakura yang melihat hal tersebut ia menjadi sangat bingung.

"Kenapa pula, dia tertawa." Batin Sakura.

"Ada apa dengan dirimu gadis muda! Hahahahhah! Bisa-bisanya kau masih bingung, sedangkan dirimu saja sudah sampai hahahahah!"

"Hah! Maksut anda apa paman?" Tanya Sakura.

Lalu orang tersebut menunjukkan telunjuknnya kebelakang Sakura.
Dan setelah itu sakura pun ikut menoleh kearah tersebut.
Dan betapa terkejutnya ia saat melihat mansion yang begitu mewah dan besar dibelakangnya.

"Hei dengar! Dibelakangmu itu adalah mansion seorang uchiha. Dan peta itu tertuju pada mansion tersebut." Jelasnya.

"Ohh jadi namanya Uchiha ya. Bisa-bisanya aku tidak menyadari ada bangunan besar dibelakangku." Gumam Sakura manggut-manggut.

"Oh ya ngomong-ngomong terimakasih banyak ya paman heheh sudah memberitahuku." Sambungnya.

"Tidak perlu berterimakasih padaku. Karena aku merasa karena aku merasa bahwa kau adalah gadis beruntung di masa depan." Tutur orang tersebut.

𝐈'𝐦 𝐧𝐨𝐭 𝐜𝐢𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang