8

1.2K 119 0
                                    


~o0o~

Semakin dekat wajah Sasuke di wajah Sakura dengan bibir yang hampir bersentuhan itu. Sakura masih menutup matanya karena ketakutan, sedangkan Sasuke menyeringai karena tidak tahan melihat wajah sakura yang memerah itu.

"Sasuke ayolah aku mohon lepaskan aku hiks...jangan main-main hiks..hiks.." pinta Sakura.

Sasuke merasa puas melihat gadis itu berusaha meminta padanya untuk melepaskannya.
Melihat titahan gadis itu, Sasuke yang berusaha menahan tawanya, itupun langsung tertawa terbahak-bahak, dan langsung melepaskan Sakura seketika dan menjauh perlangkah.

Buhahahahahaahh

Eh?

Sakura sedikit bingung melihat Sasuke yang tiba-tiba tertawa tidak jelas. Dan ia juga merasa lega karena Sasuke tlah melepaskannya.
Lalu, Sakura pun langsung berdiri dari ranjang Sasuke dan mulai mendekati Sasuke dengan langkah kecilnya.

Setelah sampai dihadapan Sasuke langsung,
Sakura pun tiba-tiba menatap Sasuke dengan tatapan datar tidak seperti biasanya. Sasuke juga sedikit bingung ada apa dengan gadis yang berada didepannya itu menatap dirinya dengan datar dan sangat sulit diartikan.

"Hn--? Apa kau kesal denganku Sakura." Ucap Sasuke yang masih sempat menggodanya dengan seringainya.

"Kau itu----!!"

Sakura mencengkeram roknya dengan kuat dan raut mukanya kini berubah menjadi kesal.

"Benar-benar, seorang manusia menyebalkan dan mengerikan yang pernah aku temui dimuka bumi ini!!!" Sambungnya dengan nada suara yang sengaja ia tinggikan.

"Ehhh---kupikir kau akan mengatakan kalau aku adalah seorang manusia yang paling tampan tiada tara yang pernah kau temui dimuka bumi ini." Ungkap Sasuke dengan santainya.

Sakura pun semakin dibuat kesal dengan jawaban Sasuke yang membuatnya ingin naik pitam. Ingin rasanya ia memukul pria yang berdiri dihadapannya itu, ia tidak peduli entah Sasuke adalah majikannya atau bukan.

"Huh? Tampan kaubilang? Hemm---baiklah, aku akan menunjukkan manusia tampan sebenarnya." Desis Sakura sambil memiringkan senyumannya.

Sasuke mengerutkan dahinya, lalu saat itu juga, tiba-tiba sakura langsung menarik kerah baju Sasuke kemudian, tanpa hitungan menit Sakura langsung melayangkan tinjunya tepat kearah wajah Sasuke.

DUAGHH

Sasuke langsung terlempar dan jatuh terduduk dilantainya. Ia memegangi pipinya yang lebam dan kedua onyx hitamnya melotot tidak percaya karena baru pertama kali ini ia terpukul oleh seorang gadis.

"Dasar gadis sialan! Berani-beraninya kau melukai wajahku!!" Amuk Sasuke.

"Buhahahahah--lihatlah, betapa tampannya wajahmu yang sekarang ini tuan muda uchiha. Dan ingat satu hal! Aku pasti akan menendangmu lain kali, kalau kau MENCOBA UNTUK MAIN-MAIN LAGI DENGANKU!!" teriak Sakura yang langsung pergi meninggalkan Sasuke yang masih terduduk dilantai.

Brak

Sasuke memukul lantainya dengan tangannya karena kesal akibat ulah Sakura.
Ditambah lagi, Sakura yang langsung meninggalkan dirinya tersungkur ditanah dan sambil mengejeknya.
Baru pertama kalinya dia bertemu dengan wanita yang menurutnya sedikit berbeda dengan wanita lainnya, dan itu membuat sudut bibir Sasuke tersenyum tipis
Perlahan ia mulai bangkit untuk berdiri kembali.

𝐈'𝐦 𝐧𝐨𝐭 𝐜𝐢𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang