Selamat membaca:)
"Pesona macam apa ini! Sial! Kenapa dia begitu cantik." Batin Sasuke heran.
Saat sakura sadar dari lamunannya, dia pun langsung berusaha untuk menarik rambutnya yang tersangkut dikancing kemeja milik Sasuke.
Ia bersusah payah karena rambutnya malah lebih tersangkut dan lepek."Aku harus cepat melepaskan rambutku ini dari kemejamu! Karena terlalu dekat denganmu juga sangat berbahaya!" Cicit Sakura.
Perkataan Sakura ada benarnya juga bagi Sasuke karena posisi Sakura saat ini adalah berpangku pada kedua pahanya. Dan bisa diketahui apa yang akan terjadi ketika ada seorang wanita yang berpangku dipaha pria.
"Hn, benar juga apa yang kau katakan itu merah jambu!"
"Hah? Apa maksutmu itu?" Tanya Sakura memincingkan matanya.
"Sudahlah berhenti bertanya dasar bodoh! Masa aku harus menjelaskanmu dengan sangat detail hn? Kau itu bukan anak TK lagi dasar aneh!"
Apaa!
Baiklah terserah kau saja!
Sakura dan Sasuke masih fokus untuk membebaskan kancing dan rambut yang saling tersangkutan itu.
Dan tiba-tiba sakura memiliki ide gila yang akan membuat rambutnya yang tersangkut itu kembali bebas."Aku tau apa yang harus kulakukan"
Tanpa aba-aba, tiba-tiba gadis itu menggigit kancing kemeja milik Sasuke. Dan seketika Sasuke terkejut dengan tindakan gila Sakura.
"Hei! Apa yang kau lakukan bodoh!" Protes Sasuke.
Dan tidak lama kemudian rambut Sakura akhirnya terlepas meskipun kancing milik kemeja Sasuke terpaksa harus terlepas karena gigitan Sakura.
Sakura bernafas lega dan mengusap dahinya yang berkeringat "fyuhh--- akhirnya terlepas juga." Meskipun harus melakukan hal yang nekat sih.
Sakura berdiri dari tempatnya dan menggulung rambutnya kembali agar tertata rapi seperti semula.
Sedangkan Sasuke masih menggeleng tidak percaya dengan maid pribadinya itu."Sakura--- kau benar-benar gadis teraneh yang pernah aku temui diseumur hidupku."
"Hah! Apa maksutmu? Seharusnya kau senang karena kancing kemejamu tidak tersangkut dengan rambutku lagi! Oh ya, tentang kemejamu aku akan menjahitnya sini berikan padaku! Ucap Sakura.
"Terimakasih tapi itu tidak perlu! Aku akan membeli lagi yang baru." Cibir Sasuke datar.
Sakura memanyunkan bibirnya, lalu dengan malu-malu ia memberanikan diri untuk menundukkan kepalanya dan meminta maaf pada sasuke "Maafkan aku, aku tau tidak seharusnya aku melakukan hal yang memalukan seperti ini. Jadi, mulai besok aku akan memotong rambutku." Tutur Sakura.
Sakura pun berjalan pergi untuk undur diri setelah mengatakan hal tersebut.
Namun tiba-tiba Sasuke langsung mencekal lengan tangannya.
Onyxnya menatap Sakura dengan sangat intens dan sangat serius.
Sakura bingung dengan prilaku pria yang ada didepannya.Sakura!
"Kumohon jangan memotong rambutmu." Ucap Sasuke pelan.
Eh?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐧𝐨𝐭 𝐜𝐢𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚
Romance"Kau benar-benar majikan yang menyebalkan dasar UCHIHAAAA!!!!" "Siapa yang kau bilang menyebalkan itu? dasar merah jambu!" begitulah hubungan antara majikan dan maid muda yang terpaksa memilih bekerja menjadi pelayan disalah satu keluarga konglomera...