Bab 11. Niskala Is Back!
"Fine, aku tahu ini salahku, Ay! Tapi aku udah di sini sekarang. Jadi, apa nggak bisa kita lupain semuanya?"
****
ANNAVIA tersenyum saat melihat Alden yang duduk di pinggir ranjangnya ketika ia membuka mata. Annavia yang masih setengah sadar menganggap bahwa apa yang sekarang ia lihat adalah bagian dari mimpinya masih tetap tersenyum, begitu juga dengan Alden.
"Morning, Kebo!" Sapa Alden kemudian seraya melambaikan salah satu tangannya.
Annavia yang terkejut serta-merta bangkit dari posisinya dan menatap Alden dengan pandangan membunuh. "Kenapa lo selalu muncul di kamar gue? Apa nggak ada lagi yang namanya privasi?" Omelnya kemudian.
Alden terkekeh pelan lalu menarik lengan Annavia, memaksanya untuk bangkit, "ayo bangun! Kita jogging bareng."
"Nggak! Gue males, gue mau tidur. Gue masih ngantuk! Lagian, kan, ini hari minggu, ngapain gue mesti nyiksa diri buat bangun pagi?" Cerocos Annavia panjang lebar.
Dan saat Annavia akan kembali bersembunyi di balik selimut tebalnya, Alden justru mengangkatnya dari tempat tidur dan membawanya paksa masuk ke kamar mandi.
Setelah melepaskan Annavia di dalam kamar mandi, Alden langsung menutup pintunya dari luar sambil tertawa jahat. Ia bahkan tidak menghiraukan rengekan Annavia yang terus menyumpahinya dari dalam kamar mandi.
"Jangan panggil gue Annavia Adhitama kalau gue nggak ngebunuh lo setelah ini. Gue bersumpaaaaah!!"
****
"Lo ngapain adek gue sampai suara teriakannya sekenceng itu?" Tanya Niskala pada Alden begitu Alden menuruni anak tangga, lalu duduk di sebelahnya yang sedang asyik bermain PS.
Alden hanya terkekeh dan tidak berniat menjawab. Ia pun mengikuti arah pandangan Niskala yang sedang fokus menatap layar di depannya. "Hari ini nggak ketemu Yumi?" Tanya Alden kemudian.
"Gimana mau ketemu? Telepon sama chat gue aja nggak direspon. Semua socmed gue juga dia block. Gue bisa nge-chat dia pun karena gue pakai nomer baru."
"Habis elu sih!" Rutuk Alden seolah-olah menyalahkan Niskala.
Tepat setelah Alden menyelesaikan ucapannya, Niskala langsung game over. Ia pun serta-merta membanting stik PS di tangannya dengan perasaan kesal, yang disambut oleh Alden dengan tawa nyaringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutukan Cinta Pertama
RomanceAlden layaknya seorang penyihir jahat, yang berhasil melepaskan kutukannya pada Annavia- sang mantan pacar, sekaligus sahabatnya sejak masih kecil. Mereka pernah menjalin hubungan semasa SMA, tapi tiba-tiba saja putus karena Alden secara terang-tera...