Bab 43. Dinner
"Kalau saja lo tahu dia siapa, Al! Lo pasti akan menyesali semua perkataan lo sekarang."
****
Februari, 2021
"AKU bela-belain ikut BTN demi Alden. Kalau bukan karena Alden, aku nggak mau mempersulit diri mengikuti variety show yang membuat aku harus bergumul dengan panas selama dua minggu lamanya. Pokoknya aku nggak mau tahu, kalau Alden nggak mau dinner sama aku, aku nggak akan ikut presscon!!" Omel Felicya pada beberapa staff-nya.
Felicya Aletha, adalah seorang penyanyi yang sedang berada di puncak popularitasnya. Sejak pertama kali debut dua tahun yang lalu, Felicya sudah menjadi kesayangan satu negara dan secara resmi mendapatkan julukan sebagai 'Nation's Little Sister' karena dianggap memiliki sikap yang menggemaskan serta sifat penyayang dan baik hati.
Namun berbanding terbalik dengan anggapan orang-orang juga para penggemarnya, Felicya sebenarnya memiliki sifat yang sangat kekanak-kanakan dan manja. Apa yang ditampilkannya di depan kamera hanyalah karakter yang diciptakan oleh agensinya.
Apa yang baru saja Felicya katakan, tentu saja membuat para staff-nya kalang kabut setengah mati. Bukan hanya karena Felicya bersikeras ingin makan malam bersama Alden, tetapi juga Alden bukan tipe orang yang akan langsung menyetujui sesuatu hanya karena yang memintanya adalah seorang penyanyi terkenal sekelas Felicya Aletha.
Hampir semua orang yang sudah bekerja sama dengan Alden selama karirnya menjadi produser sudah tahu bagaimana sikap dingin dan kejam Alden selama ini. Itulah kenapa, membawa Alden pada Felicya sama sekali bukan hal yang mudah bagi staff-nya.
Beberapa bulan yang lalu, Felicya mendapatkan tawaran untuk mengikuti sebuah variety show yang dipimpin oleh Alden. Variety show bertajuk 'Back To Nature' adalah sebuah acara hiburan yang memperlihatkan bagaimana jika seorang selebriti terkenal terjun ke alam dan melakukan berbagai macam hal yang dilakukan oleh orang-orang di daerah pedesaan atau pun pantai. Dan Felicya setuju untuk menerima tawaran itu karena ia telah menyukai Alden sejak pandangan pertama, saat secara tidak sengaja mereka bertemu di coffee shop ANHTV satu bulan yang lalu.
Variety show itu sendiri merupakan project yang menandakan kembalinya Alden ke ANHTV setelah vakum selama hampir dua tahun lamanya karena harus menyelesaikan pendidikan S2-nya di Los Angeles.
Ketika para staff-nya sibuk mencari cara untuk membujuk Felicya, manager Felicya yang biasa ia sapa dengan panggilan Kak Angel masuk ke dalam ruang meeting dan menyaksikan kehebohan yang baru saja disebabkan oleh artisnya yang bandel ini. Sejujurnya, Felicya paling takut pada Angel. Hanya Angel lah yang bisa menghadapi semua kelakuan nyeleneh dari Felicya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutukan Cinta Pertama
RomanceAlden layaknya seorang penyihir jahat, yang berhasil melepaskan kutukannya pada Annavia- sang mantan pacar, sekaligus sahabatnya sejak masih kecil. Mereka pernah menjalin hubungan semasa SMA, tapi tiba-tiba saja putus karena Alden secara terang-tera...