Tzuyu terdiam dikamarnya,menatap gambar yang dikirim wanita baru-baru ini kepadanya,gambar yang berisikan benda panjang kecil yang menggambarkan dua garis merah pada tengah batang tersebut.
Ketakutannya selama ini terjadi.
Ia sudah menghamili seseorang.
Ia mengguyur rambut rapihnya hingga berantakan.
Bagaimanapun ia salah disini,ia harus bertanggung jawab bagaimanapun resikonya nanti.
Tzuyu menatap ragu pada kontak dengan tulisan Papa di atasnya.Ia menekan simbol telepon pada bagian kanan atas room chatnya.
Drrrrttt......
Selama panggilan belum terjawab,Tzuyu menggigit kasar jari kukunya gugup.
"Halo?" Suara sang Ayah mengejutkannya,ia kembali gugup segugup gugupnya.
"H-halo Pa?" Jawabnya kikuk.
"Kau kenapa nak?,kenapa menelfon?"
"Paa.." Tzuyu menggantung ucapannya "T-tzuyu minta izin buat..." Gantung yang lagi.
"Buat apa Tzuyu,jangan buat Papa khawatir disini"
"Tzuyu minta izin n-nikah" Tzuyu memejamkan matanya rapat takut akan respon sang papa.
"Nikah?"
"Iya pa?"
"Dengan siapa Tzuyu,siapa namanya?"
"S-sana... Minatozaki Sana..dia orang Jepang" Tzuyu menjelaskan "jangan marah pah..disini Tzuyu yang salah,Tzuyu mabuk dan menidurinya di dalam bar..izinkan Tzuyu bertanggung jawab Pah.."
"Tzuyu ingin restu Papa dan Mama"
"Heiii nak kau lucu sekali" Terdengar suara tawa di seberang sana.
Tzuyu menyeritkan keningnya merasa heran.
"Kerjamu sangat bagus nak,ck..ternyata spermamu tak boleh diragukan,kau melakukannya hanya sekali dan lansung jadi...Kupikir papa akan bekerja keras untuk itu,ternyata tidak"
"M-maksud papa apa?"
"Sana Minatozaki...anak dari Minatozaki Hayeen dan Minatozaki Yora,Pemilik perusahaan tambang berlian terbesar di dunia..bertahun tahun aku berteman dekat dengannya,kami bekerja sama dalam memasarkan Belian yang didapatnya,Papa banyak sekali membantunya..perusahannya bisa sebesar ini karna bantuan dari perusahan papa yang memasarkannya keluar Negeri" Tzuyu setia mendengar penjelasan ayahnya.
"Tapi 16 tahun yang lalu dia menghianatiku Tzuyu,dia memberikanku berlian palsu untuk dipasarkan, aku memasarkannya tanpa memeriksa nya terlebih dahulu,begitu bodohnya aku dulu...Dia menuduhku menukar berlian asli dengan yang palsu,padahal aku tak melakukannya..berlian yang dikirimkannya memang berlian palsu sedari awal..Akibatnya harga saham perusahaan papa anjlok saat itu juga,banyak impestor yang menarik sahamnya kembali...bahkan sampai papa terancam dipenjarakan..Kau mengingatnya kan saat papa di seret keluar rumah oleh polisi?"
Tzuyu mencoba mengingat kejadian dimasa lalu.
"A-aku mengingatnya Pa"
"Itu semua gara-gara Minatozaki itu,beruntung dalam 5 tahun kedepan Papa bisa mengembalikan perusahan seperti dulu"
"Jadi maksud semua ini apa Pah?"
"Aku sengaja menyetujui permintaanmu yang akan merantau ke Korea,disisi lain aku menyuruh seseorang untuk mengikutimu,orang yang memberimu minuman dan mengulurmu ke hadapan Sana itu orang suruhanku Tzuyu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce for us - (SaTzu) END.
Random"Aku mencintaimu Sana" "Tapi kau harus tau Tzuyu,aku mencintai orang lain" Divorce for us (SaTzu)