107

644 96 30
                                    

GOSAHKOMEN!





Seminggu menetap di rumah sakit,akhirnya kabar yang dinanti lama terucap oleh dokter siang tadi,Sana diperbolehkan pulang mulai malam ini.

Proses penyembuhan yang terbilang lumayan cepat,munkin karna Tzuyu sudah menyuruh para jajaran dokter buat memberi pengobatan terbaik untuk istrinya,tapi Sana masih sedikit lemah melangkah.

Dan biayanya?

Tentu Chou Chenho yang mengurus.

"Welcome home sweetie" Ujar Tzuyu membuka pintu rumah dengan gembira,kedua tangannya menuntun sana untuk berjalan masuk ke rumah.

Dibelakang  ada Sullyoon dan Yoora sedang mendorong kursi bayi kembar.

Setelah mendudukkan Sana di sofa,Tzuyu beralih menarik troli kembar ke hadapan Sang ibu.

Saat dirumah sakit,Sana belum melihat secara detail wajah kedua putranya ini seperti apa.

"Tampan" guamam Sana tersenyum.

"Apa aku bilang sayang,gada yang gecewain"

"Semua cowo sih tampan,tapi anak kita entah mengapa ketampanannya lebih"

"Lihat hidungnya Sana,sepertimu semua" Tzuyu menyentilnya.

"Jangan di ganggu,mereka tidur" Sana menyenderkan tubuhnya ke belakang.

"Apa aku harus cuti kantor sampai setahun?"

"Hem?"

"Tentu aku harus mengurus mereka" Tutur Sana menatap Tzuyu.

"Ehem...dari dulu kau tidak mau mengenakan jasa baby sitter,kau bisa karna dulu Sullyoon tidak rewel dan hanya satu,tapi ini ada dua..aku saran sayang gunain jasa baby sitter aja" pelan Tzuyu.

"Bagaimana?"

Sana terdiam.

"Aku takut mereka nanti lebih dekat sama bibinya"

"Malam kan bisa main sama kita,pagi juga sebelum ke kantor"

"Apa gapapa? Aku takut"

"Gapapa sayang..daripada pusing kan? Bagus kalo ada yang bantuin,lagian cuman sampe mereka 5 tahun buat kembar jalan dan bisa di atur"

"5 tahun yang lama" Desah sana masih sulit mengambil keputusan.

"Atau kamu mau berhenti kerja aja? Biar Min- "

"Gak!"

"Aku gak mau gak kerja,itu perusahaan aku,enak aja nyuruh Mina buat ngelola"

"Yaudah sewa jasa aja gimana? Biar Sullyoon juga gak terus-terus nyusahin oka-san kalau pulang sekolah"

"Dirumah juga udah ada yang urus,Sabtu Minggu kita juga libur"

"Aku mau,tapi aku gak mau kamu yang nyari,nanti aneh-aneh lagi" Jawab Sana setuju.

"Aku bakal cari yang paling bisa di percaya dan berpengalaman"

"Bagus istriku" jempol Tzuyu.

"Aku juga mau dekor kamar yang di samping kanan kamar kita,buat mereka berdua.."

"Kapan?"

"Aku rencana besok sih,aku udah hubungin Chaeyoung buat renovnya nanti dan bentuknya biar nyaman dipandang the boys kita"

"Biru?"

"Pink" Tzuyu tertawa.

"Ih! Serius Tzuyu"

"Iya sayang biru,masa pink kayak kamar Sullyoon"

Divorce for us - (SaTzu) END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang