24

853 117 5
                                    

"Nih" Tzuyu menyerahkan beberapa kertas untuk Sana,Sana mengamati kertas tersebut,bentuknya panjang dengan beberapa angka tanggal disana.

Mata Sana membulat menyadari,ini tiket penerbangan menuju pulau Jeju.

"Tzu?" Sana terheran-heran setelah menghitung tiket ada tiga.

"Liburan sama Sullyoon...emm..mau ya? Dalam negeri aja dulu,jadwal masih padat kalau keluar negeri" Tzuyu menggaruk tengkuknya takut di tolak.

"Kapan?"

"Emm...Minggu depan,aku udah izinin Sullyoon kemarin,hanya tiga hari kok"

"Mau gak?"

"Kamu udah beli tiket,buat apa aku nolak,sekali-kali buat refreshing,ayokk pulang" Sana menarik tangan tzuyu lembut.

Tzuyu tersenyum mendengarnya, rencananya ingin berlibur yang dibayangkannya akan segala terlaksana.

Apalagi ini,Sana menggenggam tangannya?.Hatinya seperti di tumbuhi bunga mawar.

•••

"Huaaa Mama Sullyoon lapar!" Anak itu menubruk ibunya yang ingin masuk kamar.

"Kamu belum makan?" Sullyoon menggeleng.

"Makanan yang tadi pagi kan masih banyak,gak ada sisa?"

"Kakek habisin" Sana menghembuskan nafas kasar.

"Nenek gak masak?"

"Aku liat tadi masak,tapi gak tau makanannya kemana"

Sana menggeleng pelan,Mana ia juga belum makan lagi.

"Tzu!" Teriak Sana melihat Tzuyu baru memasuki rumah setelah memarkir mobil.

"Kenapa?" Tzuyu berlari panik.

"Keluarin mobilnya lagi"

"Mau kemana?"

"Malam ini makan di luar, Sullyoon belum makan dari tadi" Tzuyu menatap anaknya yang cemberut.

"Astaga"

"Ck buruan" Sana memutar arah menuju keluar pintu dengan Sullyoon yang di gandengnya.

"Makan di mana?" Tanya Tzuyu binggung ingin melajukan mobil kemana.

"Ke restoran taehyung aja,aku sering makan disana,makannya enak-enak Tzu" Sana tersenyum menatap Tzuyu.

"Kita harus kesana kau harus mencoba rasa restoran tae-" Ucapnya menggantung manyadari raut wajah Tzuyu berubah.Jujur dia teringat dulu jika makan selalu pergi ke restoran favoritnya.

"Jalan mana?" Tzuyu tersenyum.Senyuman itu terlihat di paksakan.

"Gak jadi,Ke restoran China aja yang dulu" Sana kembali diam,keadaan mendadak canggung.

Tzuyu mengangguk,malajukan pelan mobilnya.

"Bisa makan Chinese kan?" Sullyoon mengangguk.

"Yaudah pesen yang banyak"

7 jenis hidangan sudah tertata rapi di meja ruangan VIP yang Tzuyu pesan khusus buat mereka bertiga.

Divorce for us - (SaTzu) END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang