Sana duduk di meja rapat panjang di ruangan salah satu perusahan terbesar di negerinya.Disampingnya ada Mina dan beberapa rekan bisnis lainnya.
Tak henti-henti membuat suara ketukan meja dengan jari lentiknya efek gugup.
"Min..gua takut CEO nya galak" Ungkap Sana gelisah.
"Berarti lo harus usaha lebih keras"
"Ck..minta kerja sama aja susah,gimana minta dia nanam saham di perusahaan ya?" Sana sedikit frustasi.
Perusahaan ini salah satu target pengembangan bisnisnya,bisnis yang ia tekuni di bidang properti,akan sangat pas dengan bisnis perhotelan ini.
"Diamlah kau daritadi mendumel" Mina sedikit jengah,juga masih terbawa kesal atas kejadian Sullyoon kemarin.
Beberapa menit kemudian seorang pria paruhbaya,yang dikenali Sana sebagai CEO yang bakal tergantikan.
Fokus mereka tertuju pada penjelasan serta kata perpisahan oleh bapak tua itu.
"CEO kali ini masih muda,dia begitu tampan,dia anak yang dipercaya oleh boss besar kami di Taiwan" Pria itu sedikit tersenyum menjelaskan.Dirinya mundur beberapa langkah kemudian memberi kode pada seorang yang berada di balik pintu untuk masuk.
"Silahkan masuk Pak"
Suara langkah kaki yang dilapisi sepatu kulit mahal mengambil atensi semua orang.Terkecuali Sana yang masih tidak sanggup melihat CEO baru itu.
"Ehem!" Dehemnya.
"Sebelum saya memperkenalkan diri,alangkah baiknya semua fokus pada sang pembicara"
Mendengar suara buriton yang samar-samar di kenali Sana,segera ia memalingkan wajahnya menatap Pria yang berdiri di atas fodium tersenyum manis.
"Begus" Pria itu tersenyum tipis.
"Perkenalkan Nama saya CHOU TZUYU CEO baru perusahaan Perhotelan ternama di Korea CCT Hotel Company,
menggantikan Park Hyunjin yang sebentar lagi akan pensiun dari jabatannya,Mohon kerja samanya" Tzuyu membungkuk lama,hingga terdengar suara tepuk tangan yang meriah.Mata Sana membulat lebar,benar-benar yang dilihatnya ini Tzuyu mantan suaminya yang ia ceraikan karna tak punya pekerjaan!.
Apa dunia sedang mempermainkannya?
Tolong siapapun bangunkan dia dari mimpi buruknya.
Matanya masih fokus melihat Tzuyu yang bercerita pada rekan bisnis yang datang.Hingga tak sengaja mata mereka bertemu pandang.
Tzuyu memberikan senyum manisnya pada Sana,sedangkan sana sudah gelagapan,seketika merasa tak nyaman dengan tempat ini.
Ia melihat Tzuyu makin berjalan ke arahnya,pandangannya ia alihkan kesembarang arah.
"Hai Mina? Bagaimana kabarmu?" Tanya Tzuyu sedikit ngawur.
"Aku baik..kau banyak basa-basi,semalam kita bertemu Chou" Tzuyu terkekeh,Sementara Sana sudah menatap Mina yang masih sibuk bercerita dengan Tzuyu.
Jadi Mina sudah bertemu dengan Tzuyu?
"Apa kabar Sana?" Telinga Sana merasa panas mendengar sapaan mantan suaminya itu.
"Baik"
"Aku bisa melihatnya" Tzuyu tersenyum miris.
"Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik" Ucap Tzuyu kemudian berlalu dihsdapan mereka guna menyapa yang lain.
"Mina kau sudah bertemu dengannya?" Tanya Sana membara.
"Iya gak sengaja,di minimarket semalam"
"Ck..bagaimana bisa Tzuyu jadi CEO dalam dua tahun ini?" Gumam Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce for us - (SaTzu) END.
Random"Aku mencintaimu Sana" "Tapi kau harus tau Tzuyu,aku mencintai orang lain" Divorce for us (SaTzu)