"Sana!" Teriak Tzuyu melihat wanita itu berlari menerjang Taehyung dengan pukulan membabi buta.
Mau tak mau Tzuyu ikut mengejar,
berusaha menahan Sana yang makin tak terkendali."Sana berhenti" Ucap Tzuyu setelah berhasil menarik Sana mundur dari Taehyung yang terlihat terkejut.
"Apa maksudmu Tae!" Teriak Sana.
"Mwo?Apa maksudku?" Pria Kim itu terlihat sangat menyebalkan.
Bahkan Tzuyu ingin muntah melihat ekspresi wajahnya yang sok kegantengan itu.
"Apa maksudmu dengan wanita itu!" Tunjuk Sana pada wanita yang bersembunyi di belakang Taehyung.
"Bisa jelaskan sesuatu Tae?" Nada Sana melemah dalam kukungan Tzuyu,masih mencoba melepas tangan kekar yang membatasi pergerakannya.
"Kau wanita yang tidak bisa di andalkan" Ucap Taehyung berbisik di telinga Sana "Kau tau?dua tahun aku mencoba mengejarmu dengan tujuan yang hanya aku sendiri yang tau,tapi sekarang aku sudah muak Sana,aku sudah muak! Sekarang kita selesai,aku menemukan wanita yang bisa mengerti dalam sekali kode,tidak sepertimu yang susah disentuh bak barang yang sangat berharga" Pria Kim menjauhnya wajahnya dari telinga,Kemudian tersenyum kemenangan melihat wajah Sana yang memancarkan kekecewaan yang mendalam.
"Batalkan rencana untuk menikah,dari awal aku hanya bermain-main,2 tahun ini aku sabar menanti moment yang udah kurancang jauh-jauh hari" Taehyung beralih menatap Tzuyu "Tapi Pria sialan di belakangmu menggagalkan semuanya!"
"Dia menggagalkan malam indah kita bersama!"
Tzuyu mengepalkan tangannya mendengar itu.Menarik Sana yang tak mampu lagi berkata ke belakangnya dengan paksa.
"kukira kita akan bersenang senang dahulu,sebelum aku meninggalkanmu,ternyata aku meninggalkanmu tanpa kesenangan yang kurancang" Taehyung terkekeh,melirik wanita di belakangnya.
"J-jadi kau tak pernah serius?" Nafas Sana tercekat.
"Hah! Kau terlalu percaya padaku,apa sebegitu cintanya kau padaku hah?" Tertawa terbahak,Taehyung memegang perutnya sendiri.
"Dan apa kau pikir aku juga mencintaimu?" Taehyung berjalan mendekati Sana "Yak!! Wanita sepertimu bukan seleraku!" Teriaknya kemudian,disusul ringisan akibat Tzuyu memukulnya tepat pada perutnya.
Bruuk!
Bruk!
"Menghinanya sekali lagi,kupastikan kau tak jadi menikah dengan kekasih barumu!" Tzuyu mencengkram kuat kerah kemeja Taehyung.
"Kau pikir aku takut padamu?,Semalam aku hanya sedikit mabuk,jadi kau bisa mengalahkanku Sialan!"
Bruk!
Splashhh!
Brukk!
Pertarungan sengit kedua orang itu,Tak terhindarkan,Meraka saling berbalas pukulan,Darah menetes di sudut bibirnya mereka masing-masing,jangan lupakan memar tercetak jelas di wajahnya.
Restoran seketika menjadi kacau,para pelanggan yang lain terganggu akibat pertengkaran dua manusia itu.
Pihak restoran yang mendengar kegaduhan turun tangan menangani masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce for us - (SaTzu) END.
Random"Aku mencintaimu Sana" "Tapi kau harus tau Tzuyu,aku mencintai orang lain" Divorce for us (SaTzu)