"Berapa lama lo di Jeju?" Chaeyoung membantu Tzuyu memasukkan 3 koper pada bagasi.
"Tiga hari doang,Senin malam pulang" Jawab Tzuyu membuka pintu mobil untuk Sullyoon dan Sana.
Chaeyoung sekarang jadi supir untuk mengantar mereka kebandara.
"Kalian makin dekat aja" Sindir Chaeyoung melajukan mobilnya "Pake acara liburan bertiga lagi,Kok bisa sih Sana nerima lu Tzu? Bukannya dulu ngelirik lo aja dia gak mau?"
"Apa karna lo udah jadi CEO terus dia punya rencana manfaatin Lo terus buang Lo lagi,astaga jangan sampai itu terjadi" Ucap Chaeyoung dramatis.
Jitakan pada kepala membuat Chaeyoung meringis,diliriknya Sana melalui kaca sedang melotot padanya.
"Sembarangan!" Tekannya.
"Siapa tau!,aneh aja sihh gak cukup sebulan lo udah terbiasa sama nih alien"
"Itu karna aliennya menarik dan tampan" Jawab Tzuyu sedikit mewakili apa yang dipikirkan Sana.
"Bukan karna itu bodoh,karna hartamu banyak sudah jelas"
"Bukan Chaeyoung" Kata Sana melembut,jujur dirinya sedikit tersinggung dengan perkataan Chaeyoung seolah-olah dia hanya menyukai pria tajir dan tampan.
"Ini karena Sullyoon" lanjutnya.
"Tapi jika ingin keluarga kalian kembali,jangan jadikan Sullyoon sebagai alasan saja,percuma juga kalian bersama tanpa cinta kan? Sama saja seperti dulu" Chaeyoung berkata pelan,melirik Sana dan Tzuyu bergantian.
"Sudah jangan membahasnya" Ucap Tzuyu beralih memutar musik.
"Maka dari itu,alien yang kau maksud lebih giat lagi,agar macan ini cepat jinak,dan tak menggantungnya berlama-lama" Sana tersenyum mengelus surai Sullyoon yang tertidur.
"Dia sudah memberiku jalan,tak mungkin aku menolaknya" Gumam Tzuyu melayangkan flying kiss pada Sana.
"Dihh bucin!"
"Ngomong-ngomong kau kemana seminggu ini jarang terlihat" Tanya Tzuyu mengubah topik.
"Sibuk ngelukis,stock gue udah kejual habis semua" Chaeyoung sombong memamerkan jam tangan barunya.
"Kalau Mina?"
"Bukannya kau terlau banyak memberinya tugas,bahkan dia lembur setiap malam,dan kau malah pergi asik berlibur" Chaeyoung tersulut emosi.
Seminggu ini dirinya tidak bertemu dengan Mina.
"Itu tugasnya..tenang saja selepas pulang liburan,aku akan memberinya cuti,kau bisa membawanya kemana saja"
"Aku pegang janjimu nyonya"
•••
Perjalanan kepulauan jeju tidak memakan waktu yang lama,ketiga manusia itu sudah berada di mobil yang sempat Tzuyu rental di bandara."Apa sudah memesan penginapan?" Tanya Sana.
"Sudah semua,emm...jam berapa sekarang?"
"Jam 3 sore lewat dikit" Tzuyu mengangguk tertawa.
"Sullyoon tidur lagi?" Sana mengangguk.
"Dia terus tertidur,diperjalanan ke bandara tidur,dia atas pesawat tidur,bahkan kita sudah sampai pun dia masih tidur,emang tukang tidur anakmu"
Tzuyu mendelik tak terima "itu juga anakmu"
"Tapi sifatnya persis kayak kamu,tukang tidur" Ucap sana malas turun dari mobil setelah sampai di hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce for us - (SaTzu) END.
Random"Aku mencintaimu Sana" "Tapi kau harus tau Tzuyu,aku mencintai orang lain" Divorce for us (SaTzu)