Minggu cerah dengan segala kesibukan di suatu tempat pemberkatan untuk mendajdikan dua orang yang berbeda menjadi satu dalam ikatan cinta pernikahan.
Wonwo dan Lisa akhirnya menikah juga dengan sponsor utama Tzuyu sebagai penyumbang segala kebutuhan pernikahan sopirnya itu.
Keadaan ruangan yang sederhana dan di desain sederhana pula diisi oleh beberapa orang saja.
Orangtua Lisa dan keluarga,dan Wonwo serta Tzuyu dan keluarga sebagai pendamping laki-laki.
Tak lupa pula kawan-kawan Sana yang ikut meramaikan acara ini.
Selang beberapa saat setelah pengucapan janji suci pernikahan,SaTzu kini tengah makan siang bersama yang lainnya.
Tentu makanan tersebut dari usaha catering ayah Yoo.
"Seperti biasa" Ungkap Sana "Enak!" Lanjutnya memberi susu pada kembar yang sedang tidur.
"Lucu banget sumpah" Chaeyoung berkata.
"Ryujin juga makin besar makin lucu" Jawab Sana.
"Nayeon anak lo?"
"Lagi digendong orang,gak tau siapa" Jawab Nayeon lanjut makan.
"Momo?"
"Gua masih ngandung bego,belum keluar" Jawab Momo menunjuk kasar perutnya.
"Anak Nayeon sama kembar cuman beda bulan"
Sana mengangguk.
"Beda sebulan" jawab Tzuyu menyuap Sana dengan buah.
"Lo udah bisa makan sendiri,gak usah suap-suapan,manja banget!"
"Tangan suami siapa Mina? Bukan Chaeyoung kan? Jadi bebas dong gua mau apain Tzuyu"
"Itu tandanya Mina gak suka kita romantisan,gapapa sayang lanjut makannya" celetuk Tzuyu.
"Sinting!"
"Bilang aja iri karena Chae gak ikut,gak bisa sweet kan?" Sana tertawa.
"Gue telepon suruh dia kesini sekarang juga!" Mina terlihat mengotak Atik ponselnya.
"Ayo coba, Chaeyoung gak bisa dia bener-bener harus stay di pengerjaan pertama proyek hotel digimpo"
"Ahh! Tzuyu lo kapansih ngasih ruang buat Chae istirahat banyak?" Tanya Mina "Seminggu kehitung gada istirahat,pulang sih sore tapi pas sampe di rumah main laptop aj-"
"Tapi kalian bisa beli rumah,bisa beli 2 mobil,sewa pembantu,makan enak,bayar baby sitter apalagi?" Potong Tzuyu.
"Gua yakin gaji lo yang banyak dari Sana gak pernah lo gunain kan? Karna Chaeyoung ngasih lebih dari yang lo harapin" Lanjut Tzuyu
Memang benar adanya,Mina jauh lebih sultan sekarang.
"Y-yakan itu beda,sekarang gue kurang asupan romantis dari Chae"
"Masih tidur berdua kok kurang asupan"
"Tzuyu! Ngerti dong!"
"Ck!" Tzuyu ditarik oleh Sana.
"Ngapain bisik-bisik" Kata Mina jengah.
"Tzuyu bilang mau ngasih libur seminggu buat Chae"
Ungkapan dari Sana seketika membuat kedua mata Mina melotot.
"Gak salah?" Tanyanya kurang percaya "Wajah suami lo kayak gak suka" Liriknya pada Tzuyu yang cemberut.
"Tzu" Senggol Sana "Iyakan Sayang?"
Lama terdiam hingga Mina terpekik saat Tzuyu mengangguk mengiyakan.
"Mulai besok!?"
Tzuyu mengangguk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce for us - (SaTzu) END.
Random"Aku mencintaimu Sana" "Tapi kau harus tau Tzuyu,aku mencintai orang lain" Divorce for us (SaTzu)