57

756 98 35
                                    

Pagi yang mendung menyambut Minatozaki Sana dari tidur indahnya.Hari ini disambutnya dengan sukacita bergembira.

Karna apa coba?

Ya..karna Tzuyu bakal pulang sore nanti.

Sana yang emang lagi seneng,
lompat-lompat masuk ke kamar mandi untuk bersiap ke kantor,sesekali mulut mungilnya bersenandung lagu romantis untuk memberi kesan kebahagiaannya pagi ini.

Seminggu bersabar menunggu Tzuyu pulang di sanggupinya karna pria yang bersangkutan aktif mengabarinya dan memberinya nasihat penyemangat agar setia menunggunya.

Suara dering ponsel mengganggunya dari aktivitas memoles wajah,Sana menaruh eliner yang hampir di aplikasikannya.

"Pagiiii sayang" Sahut sana sudah terbiasa dengan sapaannya.

"Kkkkk Pagi juga cayanggg"

Sana tersenyum,hangat perasaannya.

"Jadwal pesawatnya kapan?"

"Em..sekitar jam 5 sore,palingan sampai ke Seoul jam 7" Jawab Tzuyu,terdengar gerusak gerusuk masuk ke pendengaran Sana.

"Kamu lagi ngapain? Ribut banget"

"Lagi beres aja..barang bawaan banyak hehehe,kucing yang Sullyoon maksud persyaratannya sudah semua,tinggal ku jemput pas mau kebandara"

"Makasih banyak ya?"

"No problem kata Nayeon" Tzuyu tertawa "I Love you"

"Kau menelfonku hanya untuk mengucapkan kalimat itu?"

"Bukan juga...aku hanya ingin memastikan kalau wanitaku sudah bangun dan siap untuk bekerja"

Mendengar Tzuyu menyebutnya special,Sana jadi full senyum menatap kaca di depannya.

"Tzuyu aku sungguh ingin mengigitmu!" Sahut sana terdengar serius.

"Tunggu aku pulang,kau bisa menggigit ku dimanapun sayangg~" Jawab Tzuyu.

Biarkan Sana meleyot di atas kursi.

"Hemm...aku sungguh rindu padamu,bisa percepat saja penerbangannya?"

"Sana kau seperti apa saja,bersiaplah ke kantor,jika kau pulang kantor di jam tujuh,pasti aku sudah mendarat di korea,kita bisa makan malam bersama malam ini"

"Benar,kau benar...aku hanya perlu menunggu beberapa jam lagi untukmu....hughhh tapi aku sungguh rindu pelukanmu"

"Sayang bentar lagi"

"Iya deh"

"Gitu dong,kututup ya?,masih mau beberes" Sahut Tzuyu membuat sana kesal,tapi gak serius karna sana tau Tzuyu lagi sibuk.

"Iya..I love you my Tzutzu"

"I love you too..baby......muuachh"

Tut!

Sana menutup mulut tak percaya,tadi dia denger Tzuyu memanggilnya baby,dan mendengar suara indah seperti kecupan jauh dari prianya.

Bisakah sana tidak ke kantor hari ini,untuk berguling-guling seharian?

Rasanya begitu membahagiakan.

Kegiatan yang sempat tertunda dilanjutkannya dengan kesenangan hati yang sudah terisi 1000%.

~~

Seperti biasa,setelah memastikan anaknya di antar oleh Wonwo,Sana juga bergegas pergi ke kantornya.

"Pagi Bu Sana" Ber wink.

"Pagi......Pak Kai genit ihhh"

"Biasa Bu....pengen gaji di transfer"

Divorce for us - (SaTzu) END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang