15

823 103 16
                                    

Mobil Tzuyu sampai dipekarangan rumah Sana,dilihatnya parkiran masih kosong itu tandanya Sana belum pulang,padahal ini sudah jam 7 malam.

Teringat cerita Chaeyoung yang bilang kalau Sana emang suka pulang telat bahkan sampai larut malam.

"Mama belum pulang,papa mau pulang?" Anak itu menghela nafas kasar.

Tzuyu binggung,Jika ia meninggalkan Sullyoon,otomatis anaknya sendiri di rumah ini,kalau ia bawa ke apartemennya,nanti Sana marah menyuruhnya membawa anaknya segera pulang.

Padahal jarak rumah dan apartemennya lumayan jauh

"Baiklah kalau papa mau pulang,hati-hati di jalan pah" Anak itu tersenyum paksa.

Melihat itu Tzuyu jadi gak tega ninggalin princess.

Tzuyu menggeleng, "Papa bakal temenin,sampai mama pulang oke?"

"Beneran?" Tzuyu ngangguk.

"Yaudah kalau gitu kita masuk Pah,diluar dingin"

Tzuyu sedikit ragu melangkah masuk ke rumah mantan isrinya,pandangannya dengan cepat menuju ke segala arah rupanya tak banyak yang berubah,hanya saja foto pernikahan mereka dulu yang dipajang di ruang tamu sudah tak ada lagi.

"Sekarang kamu ke kamar dulu,mandi terus ganti baju,aku tunggu di bawah ya..,kalau selesai kesini lagi" Sullyoon mengangguk antusias,berlari naik menaiki tangga untuk sampai di kamarnya.

Sekarang mereka sedang di ruang tamu,menunggu kepulangan Sana, Sullyoon sibuk dengan menonton film di handphone Tzuyu,sesekali memakan camilan yang Tzuyu sodorkan kepadanya.

"Gak mau makan,Papa pesen makanan ya?"

"Tidak usah Pah,aku udah kenyang,tadi makan banyak,waktu sebelum pulang juga sempet makan di mekdi,Papa mau anak manis ini gembul?"

"Bukankah lebih bagus,kau jadi lebih lucu"

"Iss"

"Mama biasa pulang jam berapa?" Sedikit khawatir mengingat sana belum pulang,jam menunjukkan pukul 11 malam.sebentar lagi pergantian hari.

Tahan juga Sullyoon begadang seperti ini.

"Munkin sebentar lagi?, Sullyoon udah ngantuk"

"Tidur disini" Tzuyu memberikan pahanya agar bisa dijadikan alas kepala.Tak lama Sullyoon sudah tenang,tanda ia sudah terlelap.

Tzuyu setia terjaga,sesekali bermain handphone mengecek jadwalnya besok,Ia begadang,sedangkan besok hari pertamanya bekerja.

"Mana ada pertemuan lagi jam 9"

Ia melirik jam,sudah lewat satu jam lamanya.

Benar-benar Sana selalu pulang selarut ini? Apa yang wanita itu lakukan?.

Gebrakan pintu membuat Tzuyu terkejut dari lamunanya.

Dilihatnya Sana yang masuk sempoyongan,diikuti Pria di belakangnya.

Munkin kehadiran Tzuyu belum di sadari keduanya,Sana terlihat begitu berantakan,dengan baju kemeja yang tadi pagi masih dikenakannya.

Tzuyu mengenali pria itu,pria yang dikenalkan Chaeyoung sebagai calon suami Sana.

"Hei" Sapa Tzuyu membuat mereka yang terlarut akan keintiman menolehkan pandangannya.

Terkejut Sana melihat Tzuyu berdiri dihadapannya dengan tangan yang disimpan didadanya.

Kesadaran sana berangsul pulih,ia melepas rengkuhan Taehyung di pinggangnya.

"Tzuyu?" Sana memastikan "ka-u d-disini?

Divorce for us - (SaTzu) END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang